Kesaksian Murid, Rahmadi (Banjarmasin ) No Hp. 081381514535



Ini merupakan sebuah kesaksian dari murid yang berada dan tinggal di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Ketertarikanku pada dunia alam ghaib betul-betul begitu mendarah daging dalam pikiranku, sehingga setiap saat aku begitu senang berselancar didunia maya untuk berburu padepokan dan perguruan yang mengajarkan ilmu ghaib.
Hingga pada suatu hari ketika sedang asyik berselancar di medsos aku dapati sebuah akun Komunitas Tembus Pandang yang dalam statusnya selalu menampilkan kesaksian-kesaksian para muridnya.
Setelah mengunjungi websitenya aku putuskan untuk bergabung dan mengikuti pembangkitan ilmu tembus pandang dengan metode jarak jauh, mengingat tempat tinggalku yang begitu jauh dari Basecamp Komunitas Tembus Pandang.

Setelah bergabung, malam harinya proses pembangkitanpun berlangsung , waktu itu aku janjian dengan pak Ahmad Prayoga, proses pembangkitan dilangsungkan pada pukul 22.00 Wib, maka setelah tepat pukul 22.00 wib aku segera menghubungi Pak Ahmad.
Pada proses pembangkitan, aku rasakan antara napas dan detakan jantungku terasa kejar-kejaran, lalu selanjutnya dari ubun-ubun kepalaku seperti masuk hawa dingin dan sejuk, dan sedikit demi sedikit dalam bathinku ada perasaan yang cukup tenang sekali.
Setelah proses pembangkitan selesai, oleh master pembimbing aku disuruh untuk latihan gerak rasa, dan dalam hitungan menit tiba-tiba tangan dan tubuhku seperti bergerak dengan sendirinya. Setelah itu latihan gerak rasa, oleh master pembimbing aku kembali disuruh untuk melakukan dzikir fokus hampir 10 menit.
Pada saat melakukan dzikir fokus ini aku niatkan untuk melihat keadaan rumah tempat tinggalku, ketika sedang dzikir fokus tiba-tiba mata bathinku melihat dengan jelas kamarku yang didalamnya ternyata ada sosok wanita berambut panjang dengan pakaina warna putih mirip sosok Kuntilanak dalam film horor.
Dan ketika aku fokuskan ketempat lain, mata bathinku seperti melihat sebuah rumah yang disampingnya banyak berdiri pohon-pohon karet, dan disamping rumah tersebut aku melihat suatu sosok makhluk ghaib dengan perawakan tinggi besar dan berkepala botak serta giginya bertaring panjang, namun tubuhnya berwarna hijau, entah makhluk apa itu.
Keesokan harinya lagi, diliputi rasa penasaran dengan sosok kuntilanak yang ada di dalam kamarku, atas saran master pembimbing aku disuruh untuk menetralisir makhluk Kunti tersebut untuk pindah dari kamarku. Pada awalnya aku merasa takut juga yang baru pertama kali harus bertarung dengan makhluk ghaib Kunti, namun dengan adanya saran dari pembimbing aku beranikan untuk menatralisir.
Pada saat pertama proses penetralisiran, ternyata Kuntilanak tersebut tersebut masih tetap tak mau pergi dari dalam kamarku, sehingga aku kembali menanyakan kembali kepada pembimbing agar supaya Kuntilanak tersebut dapat pergi dari kamarku.
Malam berikutnya atas saran pembimbing aku kerahkan seluruh kekuatan dzikir dan keilmuan yang telah aku peroleh untuk mengusir makhluk tersebut, dengan mimik wajah yang sangat dipenuhi amarah Kuntilanak tersebut sepertinya tidak terima tempat tinggalnya aku pindahkan, namun aku terus paksa makhluk tersebut untuk pindah kealamnya, dan alhamdulilah berkat pertolongan Allah SWT, akhirnya makhluk ghaib Kuntilanak tersebut dapat aku netralisir dari dalam kamarku.
Terima kasih KTP dan puji syukur kehadirat Allah SWT, semoga keilmuan yang aku dapat dapat bermanfaat bagi diriku dan dapat diamalkan untuk membantu orang lain.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid, Rahmadi (Banjarmasin ) No Hp. 081381514535"

Post a Comment