Kesaksian Murid, Sardono ( Malaysia ) No Hp : +60127580921



Setelah melakukan proses pembangkitan oleh Master Pembimbing, aku disuruh untuk melakukan latihan gerak rasa dan dzikir fokus. Ketika latihan gerak rasa seluruh tubuh terasa bergerak semua sehingga setelah latihan gerak rasa seluruh tubuhku dipenuhi dengan peluh keringat. Dan anehnya setelah latihan gerak rasa ini tubuhku terasa sangat enteng dan ringan mungkin zat-zat negatif yang menempel pada seluruh tubuhku telah hilang.
Selanjutnya oleh Master Pembimbing aku disuruh latihan dzikir fokus, pada saat dzikir fokus ini aku fokuskan untuk melihat sebuah kebun kosongku yang berada dibelakang rumah, dan anehnya tiba-tiba dalam pandangan mata bathinku aku melihat dengan jelas kebun kosong dibelakang rumahku, dan dalam pandangan mata bathin juga aku seperti melihat sosok-sosok makhluk ghaib yang ada pada kebun kosong itu berkelebatan Cuma rupanya belum begitu jelas.

Pada lain waktu, ketika aku sedang latihan dzikir fokus tengah malam, ketika sedang asyik-asyiknya berdzikir, tiba-tiba didepan wajahku sekali aku melihat sosok mahkluk ghaib berperawakan seperti anak-anak dan mirip seperti manusia cebol kurcaci.
Itulah pengalaman aku setelah mengikuti proses pembangkitan ilmu tembus pandang, tentunya aku masih butuh bimbingan dari para master pembimbing yang ada di Komunitas Tembus Pandang supaya kemampuanku bisa semakin tajam dan bisa bermanfaat.
Selanjutnya oleh master pembimbing aku disuruh untuk latihan mendeteksi Rumah dan khodam Pendamping pada tubuh seseorang melalui media foto, dan isnya allah aku akan mencoba latihan tersebut, dan oleh master pembimbing juga aku sudah diberikan arahan untuk mengobati orang sakit dari jarak jauh, mudah-mudahan keilmuan yang aku dapatkan bisa bermanfaat, aku juga berharap Komunitas Tembus Pandang bisa berkembang di Negeri Malaysia, salam hormat untuk para pengasuh Komunitas tembus Pandang.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid, Sardono ( Malaysia ) No Hp : +60127580921"

Post a Comment