Kesaksian Murid, Yati Rusmiati ( Indramayu )



Ini merupakan kesaksian salah seorang murid perempuan yang bernama yati Rusmiati yang tinggal di wilayah Indramayu. Pada saat sedang melakukan penyembuhan pasien dari belenggu penyakit kiriman ghaib, adik dari pasien yang sakit ini memiliki kemampuan melihat makhluk ghaib sejak kecil, bermaksud menjadikan yati sebagai tameng keluarganya yang sedang terkena penyakit kiriman ghaib maka team KTP memutuskan untuk membangkitkan kekuatan ilmu tembus pandang pada diri Yati Rusmiati.
Mengingat secara tak kasat mata dalam tubuh Yati juga banyak kekuatan negatif yang menempel pada tubuhnya, maka terpaksa kekuatan tersebut kami netralisir lebih dulu. Pada saat penetralisiran ini tubuh Yati tiba-tiba bergetar dengan sangat kencang dan seperti orang menggigil kedinginan. Dan pada saat ghaib negatif dicabut dari dalam tubuhnya ia merasakan tubuhnya tertarik oleh keluarnya ghaib dari dalam tubuhnya.
Setelah itu proses pembangkitanpun kami lakukan, dibimbing oleh Pak Ahmad Prayoga Yati dibangkitkan kemampuan iolmu tembus pandangnya. Dan pada saat dzikiran telah diberikan untuk didawamkan oleh Yati, tiba-tiba dihadapanya ia seperti melihat wujud yang sama persis dengan dirinya dan ketika pembimbing memandu untuk berkomunikasi, yati dapat berkomunikasi dengan Guru Ghaib sejatinya tersebut.

Setelah itu oleh Pembimbing, yati disuruh untuk mengecek keadaan rumahnya, dan dalam pandangan mata bathinya itu ia melihat sekeliling rumahnya dipenuhi dengan kobaran api yang menyala-nyala, dan ketika oleh pembimbing disuruh untuk mengecek gangguan ghaib yang ada dalam tubuh kakaknya, ia melihat tubuh kakaknya dililit oleh seekor ular raksasa namun ukuran pajang tubuhnya agak cebol atau pendek.
Dengan dibimbing oleh Pak Ahmad Prayoga, Yati dipandu untuk berkomunikasi dengan makhluk pengganggu yang ada pada tubuh kakanya, hasil dari komunikasinya itu didapat bahwa sebetulnya siluman ular tersebut sudah kasihan melihat kondisi kakaknya yati, Cuma dia takut pergi dari tubuh kakaknya yati karena sudah diancam oleh yang menyuruhnya, sebab kalau sampai siluman ular tersebut pergi meninggalkan tugasnya maka ia akan disiksa oleh penyuruhnya.
Namun dengan sedikit paksaan akhirnya siluman ular prngganggu itu akhirnya mau juga pergi dari dalam tubuh kakak yati. Dengan terus dipandu oleh Pak Ahmad, Yati terus memandu siluman ular untuk keluar dari tubuh sisakit, dan menempatkan makhluk tersebut pada tempat yang tidak diganggu oleh makhluk ghaib lainya, karena ketika dipandu mau ditempatkan pada suatu tempat tiba-tiba siluman ular tersebut tidak mau ditempat tersebut karena nantinya penunggu ghaib pada tempat tersebut marah dan menyerang dirinya, dan akhirnya siluman ular tersebut bisa ditempatkan pada suatu tempat yang aman.
Setelah proses pengeluaran makhluk ghaib siluman ular tersebut kondisi kakak yati berangsur-angsur mulai berubah, tapi dalam pandangan mata bathin pasukan dari siluman ular tersebut sepertinya tak henti-hentinya keluar dari tubuh kakak Yati, dan dengan di bantu oleh salah seorang pembimbing, proses pengeluaran pasukan siluman ular tersebut terus diawasi supaya lebih cepat penetralisiranya, dan alhamdulilah kondisi kakak Yati kini mulai kondisinya membaik, kulit tubuhnya yang seperti terkena luka bakar mulai mengering dan mengelupas dari tubuhnya.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid, Yati Rusmiati ( Indramayu )"

Post a Comment