Keskasian Murid, Zaenal Abidin ( Sumatera Selatan ) No Hp. 085669368585



Keskasian Murid, Zaenal Abidin ( Sumatera Selatan )
No Hp. 085669368585

Pengalaman pada saat dibangkitkan oleh Master Pembimbing Ahmad Prayoga perasaan dan hatiku smerasakan sebuah ketenangan yang cukup mendalam, belum pernah aku merasakan ketenangan ini sebelumnya.
Pada saat melakukan latihan dzikir fokus yang dibimbing oleh Master Pembimbing, mata bathinku terasa melihat melihat cahaya putih yang warnanya sangat terang benderang, dan aku seperti berjalan pada suatu tempat yang aku sendiri tidak tahu tempat tersebut.
Setelah beberapa saat menyusuri tempat tersebut, tiba-tiba dihadapanku muncul sesosok ular naga yang dari gelagatnya sepertinya tidak menunjukan keramahan kepadaku dan dari perangai gerakan lekukan tubuhnya sosok ular tersebut hendak mau menyerangku.

Selanjutnya ketika aku sedang latihan dzikir fokus lagi, dalam keadaan mata terpejam aku seperti melihat bayangan putih, dan semakin aku fokuskan pada bayangan tersebut tiba-tiba bayangan itu berubah menjadi sosok wanita yang wajahnya sangat menyeramkan dengan rambutnya yang terurai panjang mirip sosok Kuntilanak.
Itulah sekelumit pengalamanku setelah mengikuti pembangkitan ilmu tembus pandang, semoga saja ilmu terawanganku semakin tajam dan keilmuan ini bisa bermanfaat untuk menolong orang lain.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keskasian Murid, Zaenal Abidin ( Sumatera Selatan ) No Hp. 085669368585"

Posting Komentar