Kesaksian Murid, Abimanyu ( Jombang ) No Hp. 085753752423



Ini merupakan sebuah kesaksian diriku setelah mengikuti Pelatihan Pembangkitan Ilmu Tembus Pandang secara jarak jauh. Semenjak mengikuti proses pembangkitan terus terang saja aku sering mengalami kejadian atau peristiwa yang tidak pernah aku alami sebelumnya dan kadang aku juga merasa aneh dengan kemampuan yang ada pada diriku.
Pada saat proses pembangkitan terus terang aku tidak merasakan sensasi apa-apa, setelah itu oleh Master Pembimbing aku diberikan lafadz dzikir yang menurut beliau lafadz dzikir tersebut merupakan lafadz dzikir pemberian guru ghaib sejati yang diambil dari dalam tubuhku sendiri dan tidak boleh diberikan kepada orang lain dan bersifat rahasia.
Selang beberapa hari ikut pembangkitan ilmu tembus pandang, aku amalkan dengan mengerjakan dzikir fokus setiap hari, Setelah beberapa hari mengamalkan dan melakukan dzikir fokus, pada suatu malam ketika sedang dzikir fokus, aku merasakan seperti berada pada sebuah suasana yang berbeda dengan dialam nyata, suasananya begitu adem dan sejuk dan ketika itu aku tidak mendengar bunyi apapun, sepertinya aku berada pada sebuah tempat yang cukup tenang sekali.

Berikutya adalah ketika pada suatu malam, aku sedang dzikir fokus dalam kamarku yang sengaja kamarnya aku gelapkan, tiba-tiba mata bathinku terasa melihat atap rumahku tidak ada gentengnya sehingga tebaran bintang-bintang dilangit dan kilauan sinar rembulan dapat aku lihat langsung, padahal waktu itu aku sedang berada dalam rumah, dan ketika selesai dzikir fokus, aku penasaran untuk melihat suasana diluar rumah, dan ternyata suasananya sama persis ketika aku sedang melakukan dzikir fokus.
Malam berikutnya aku mencoba menerawang suatu tempat angker yang berada dekat dengan tempat tinggalku, betapa kagetnya aku, ketika sedang asyik menerawang tempat amgker tersebut, tiba-tiba muncul sosok mirip seperti tuyul namun perawakan tubuhnya sangat tinggi besar, dengan kepalanya yang plontos dan tubuhnya tidak berbusana, hanya memakai celana cawet atau seperti celana dalam. Dan anehnya secara tiba-tiba melihat sosok tersebut tanganku bergerak dengan sendirinya seperti membuat gerakan mengusir makhluk tersebut.
Selanjutnya aku mencoba untuk melihat makhluk ghaib yang berada disekeliling aku, ketika sedang dzikir fokus tiba-tiba mata bathinku serasa melihat berbagai macam sosok makhluk ghaib, seperti  serigala berbulu putih, sapi berkepala babi, lalu ada juga Macan raksasa yang sebesar sapi, lalu ada tubuhnya manusia tapi kepalanya monyet, dan ada juga kera atau monyet bermuka putih mirip hanoman.
Dan sampai saat ini aku banyak sekali sering melihat penampakan makhluk ghaib ciptaan Allah SWT lainya, yang kalau aku ceritakan mungkin akan panjang ceritanya, dan selanjutnya aku mengucapkan banyak terima kasih kepada segenap pembimbing yang ada di Komunitas Tembus Pandang yang telah membimbing diriku, mudah-mudahan apa yang telah aku dapatkan bisa bermanfaat bagi diriku dan orang lain, dan bilamana ada teman-teman yang mau silaturahmi atau sekedar sharing, bisa menghubungiku dengan nomor diatas.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid, Abimanyu ( Jombang ) No Hp. 085753752423"

Post a Comment