Kesaksian Murid, Resmadi ( Indramayu ) No Hp. 087727173666

Sudah hampir dua tahun belakangan ini aku sangat hoby berburu yang namanya ilmu ghaib, perburuan ilmu ghaib yang aku cari ini dikarenakan aku sering merasakan sendiri orang tua dan saudaraku sering terkena gangguan makhluk ghaib kiriman, maka atas dasar itu tadi selama dua tahun aku terus berkelana untuk berburu ilmu ghaib.
Bukan hanya dikampungku saja perburuan ilmu ghaib aku cari, bahkan sampai keluar daerah indramayu aku sering mendatangi orang-orang pintar atau paranormal untuk belajar ilmu ghaib. Dan berbagai lelakupun sering aku jalani, seperti puasa mutih, mandi kembang, telan kapsul dan cara lelaku lainya, Cuma terkadang aku merupakan orang yang agak malas menjalankan ritual seperti puasa, sehingga terkadang baru melakukan puasa separuh waktu aku sedah berhenti ritualnya.
Hingga pada suatu waktu ketika aku sedang browsing mencari portal ilmu ghaib, tiba-tiba muncul web komunitas tembus pandang dan ketika aku buka-buka ternyata domisilinya berada di daerah Indramayu yang merupakan daerah tempat tinggalku, maka segera aku kontak no sekretariatnya dan setelah berhasil berkomunikasi, maka aku segera putuskan untuk datang dan silaturahmi ke Basecamp KTP yang alamatnya ada di Desa Kertanegara Blok 17 Kecamatan Haurgeulis Kabupaten Indramayu.

Pas waktu setelah shalat taraweh aku segera meluncur ke Basecamp KTP, dan disana ternyata tidak terlalu menampakan sebuah perguruan atau padepokan, Cuma hanya ada sebuah rumah kecil disertai didepanya seperti sebuah pos ronda untuk tempat ngobrol dan santai. Setelah berbincang sesaat dengan para pengasuh KTP dan guru pembimbing aku langsung masuk kedalam ruangan Basecamp untuk mengikuti proses pembangkitan ilmu tembus pandang.
Pada saat dibangkitkan oleh guru pembimbing, tiba-tiba kedua belah tanganku terasa masuk kedalam sebuah kulkas yang cukup dingin, mungkin itu merupakan proses mulai aktifnya energi ghaib sejati yang ada didalam tubuhku. Setelah itu oleh guru pembimbing aku disuruh melakukan gerak rasa dan secara tiba-tiba kedua tanganku bisa bergerak dengan sendirinya.
Setelah itu aku disuruh untuk melakukan dzikir fokus, pada saat sedang dzikir fokus ini tiba-tiba aku merasa berada pada sebuah pegunungan yang kalau aku ingat aku pernah singgah ketempat tersebut, namun yang mebuat aku aneh adalah ketika aku tengok ke belakang tiba-tiba ada sosok harimau loreng yang mengikutiku dari belakang, mungkin itu merupakan khodam pendamping yang dulu aku pernah pelajari.
Selanjutnya oleh guru pembimbing aku dipandu untuk melihat atau menerawang rumahku yang sering terkena kiriman ghaib, pada saat sedang fokus melihat rumahku tersebut, tiba-tiba mata bathinku dapat melihat rumahku yang diatas gentengnya ada sosok makhluk ghaib dengan tubuh berwarna merah yang dikepalanya ada tanduk dua, mukanya sangat seram dan menakutkan dengan gigi taringnya yang panjang.
Lalu selanjutnya aku disuruh melihat penampakan makhluk ghaib yang ada di depan basecamp KTP, tiba-tiba kepalaku seperti berputar dengan sendirinya, dan dengan mata telanjang tiba-tiba aku melihat penampakan sosok Jin berkepala plontos yang hanya mengenakan seperti celana kolor sedangkan tubuhnya tidak memakai baju, Cuma anehnya melihat penampakan makhluk ghaib tersebut aku tidak merasakan merinding dan rasa takut sedikitpun, padahal dalam seumur hidupku aku baru pertama kali melihat wujud penampakan dari makhluk ghaib.
Itulah sekelumit pengalamanku setelah mengikuti pelatihan pembangkitan ilmu tembus pandang, dan ternyata walaupun tekhniknya simpel dan sederhana tapi hasilnya sangat luarbiasa, apalagi dengan mahar yang sangat ekonomis jika dibandingkan dengan perguruan atau padepokan lainya. Semoga apa yang telah aku dapatkan bisa bermanfaat buat keluarga dan orang lain serta semakin menambah keimananku kepada Allah SWT.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid, Resmadi ( Indramayu ) No Hp. 087727173666"

Post a Comment