Kesaksian Murid, Noer Ardyansha ( Depok ) No Hp. 081281830281

Ini adalah merupakan pengalamanku setelah mengikuti pelatihan ilmu tembus pandang atau pembangkitan energi ghaib sejati di Komunitas Tembus Pandang. Setelah selesai shalat taraweh aku segera kontak dengan master pembimbing Pak Ahmad Prayoga, sebelum prosesi pembangkitan jarak jauh terlebih dahulu aku disuruh untuk mengambil air wudlu dan berkirim Fatiha untuk mendoakan para orang tua dan leluhurku yang sudah meninggal dunia.
Ketika prosesi pembangkitan, sepertinya ada hawa sejuk dan dingin menyalur melalui kedua tanganku dan perasaan hati ini terasa tenang. Setelah prosesi pembangkitan dengan cara jarak jauh selesai, oleh Pak Ahmad Prayoga aku langsung disuruh latihan Gerak Rasa. Pada saat latihan gerak rasa tiba-tiba kedua tanganku bergerak dengan sendirinya, dan kedua tangan serta badan tiba-tiba seperti membungkuk.

Tahap selanjutnya oleh Pak Ahmad aku langsung diberikan lafadz dzikir yang menurut beliau lafadz dzikiran tersebut didapat dari Guru Ghaib Sejati diriku. Setelah diberikan lafadz Dzikir, aku langsung mempraktekan dzikir fokus selama hampir 15 menit. Dengan duduk santai dan rileks aku mulai mendawamkan lafadz dzikiran yang telah aku dapatkan.
Pada saat sedang melakukan dzikir fokus ini aku niatkan untuk menerawang suatu tempat yang angker yang ada diwilayahku, ketika sedang asyik dzikir fokus tiba-tiba mata bathinku melihat ada sosok nenek-nenek berambut ikal dan panjang pada tempat tersebut, dan aku juga melihat pada tempat tersebut seakan-akan berkumpul keluarga dari bangsa Belanda tapi tidak ada Ayahnya , anaknya ada dua, yang satu pria dan yang satunya lagi wanita, semuanya mirip orang bule Belanda.
Selanjutnya aku niatkan untuk menerawang kantor tempat kerjaku yang menurut pengalaman dari rekan-rekan kerjaku sering melihat hal-hal ghaib seperti melihat penampakan. Ketika sedang menerawang Kantor tempat kerjaku, secara tiba-tiba dalam pandanngan mata bathinku, aku melihat sosok wanita seperti mirip Kuntilanak, sosok wanita tersebut berdiam diri dipojok atas ruangan tempat kerjaku.
Kemudian aku mencoba kembali menerawang ruangan tempat kerja lainya, yaitu diruangan tengah lantai atas, diruangan tersebut mata bathinku melihat sosok makhluk ghaib seperti anak kecil mirip seperti tuyul yang sedang bermain-main, sosok anak kecil tersebut kadang sering main lompat-lompatan dari lantai atas ke lantai bawah.
Itulah sepenggal pengalaman diriku setelah mengikuti Pembangkitan Ilmu Tembus Pandang di KTP, dan jujur aku katakan sebelumnya aku belum pernah melihat sosok makhluk ghaib dalam hidupku. Dan sampai sekarang ini aku masih terus berlatih dan mempraktekan keilmuan ini supaya mata bathinku bertambah tajam dan semakin bagus. Semoga saja apa yang aku dapatkan ini bisa bermanfaat bagi diriku dan dan berguna bagi orang lain.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid, Noer Ardyansha ( Depok ) No Hp. 081281830281"

Post a Comment