Kesaksian Murid, Pak Sabar ( Bekasi ) No Hp. 0813163885XX



Ini merupakan sebuah kesaksian dari Pak Sabar, salah seorang murid pembangkitan ilmu tembus pandang yang tinggal di daerah Bekasi. Pada saat aku dibangkitkan oleh Master Pembimbing, aku merasakan seperti ada hawa dingin yang masuk kedalam kedua tanganku, dan setelah proses pembangkitan energi ghaib sejati, oleh pembimbing aku langsung disuruh untuk melakukan latihan gerak rasa.
Pada saat sedang melakukan gerak rasa tiba-tiba energi ghaib sejati dari hasil olah gerak tersebut sepertinya mengenai atau menghantam suatu makhluk ghaib yang berada di atas rumahku, terdengar suara yang cukup keras seperti ledakan, dan setelah bunyi ledakan tersebut aku melihat sepertinya ada makhluk ghaib yang jatuh dari atas, ketika aku perhatikan makhluk ghaib tersebut sedang posisi tersungkur dan kalau aku perhatikan tubuh makhluk tersebut sangat besar.

Lalu selanjutnya aku disuruh untuk melakukan dzikir fokus ketenangan, setelah beberapa saat melakukan dzikir fokus tiba-tiba dalam pandangan mata bathinku aku seperti melihat sosok ghaib yang mirip seperti seorang wali dengan memakai baju kebesaran seperti orang Arab. Dan aku juga sempat melihat sosok ghaib yang mirip seperti tokoh dari tanah Pasundan yang diiring oleh sosok macan bertubuh besar.
Kedua sosok ghaib tersebut sepertinya memberikan suatu isyarat kepadaku untuk terus melanjutkan dengan apa yang sedang aku kerjakan. Maka akupun dengan tenang melanjutkan dzikir fokus yang sedang aku lakukan, sepertinya kedua sosok ghaib tersebut meridhoi dan mengijinkan aku mengamalkan keilmuan dari KTP.
Itulah mungkin sekilas pengalamanku setelah mengikuti pembangkitan ilmu tembus pandang, dan akupun menyadari aku harus terus berlatih dan memperaktekan keilmuan ini agar supaya mata bathinku semakin tajam dan awas, mudah-mudahan saja kemampuanku semakin maju dan kemampuanku bisa aku gunakan untuk menebarkan kebaikan.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid, Pak Sabar ( Bekasi ) No Hp. 0813163885XX"

Post a Comment