Kesaksian Murid, Wahyu ( Klaten )

email: tirthapelangi@gmail.com
facebook : Wahyu Suparno

Perkenalkan saya wahyu dari Kabupaten Klaten, Yang sedang mncari tempat yg cocok untuk mengasah kemampuan saya didunia metafisika dan aura. Awalnya saya penasaran dgn group KTP,sblm aku putuskan untuk asah di tempat kang ahmd (KTP), sy kroscek dulu dr berbagai pilihan tryta dr grop KTP asuhan kang ahmad pryga lolos seleksi.
Tanggal 1 juli 2015 aku putuskan untuk ke indramayu ke bescamp KTP. Tiba disana jam 4 sore istirht sejenak dan kang ahmad pun dtg tak sangka masih begitu muda, sblm proses kami dialog dulu untuk mncri njalan tengah soal perbedaan sudut pandang ttg guru ghaib sejati. 
Akhirnya proses pembangkitanpun  dimulai, saat berjabat tangan trasa energi mglir ke seluruh tubuh dan pandangan mata  bathin  saya melihat sinar di area
hati dan  usai prosesi pembangkitan  aku di suruh melakukan  Dzikir fokus atau meditasi ,aku niatkan kemampuan terpendam yang ada dalam diriku kluar semua, aku melihat seperti cahaya putih berbntuk aplikasi diriku kluar dan membantu aku dari belakang,  juga keluar lagi membantu dari samping kanan  dan kiri juga.

pundak kanan dan kiri kluar pelindung ,dan ada harimau juga kayaknya yang datang di samping kanan dan kiri, juga akhirnya dari atas sperti ada pedang mncul di hadapan saya dan masuk ke tubuh saya. Tehnik ini akan saya sempurnakan lagi dan akan saya gabungkan dgn energi alam dan doa.
Pengalaman lainya adalah ketika saya diajak oleh team KTP untuk melakukan proses penyembuhan kepada pasien yang terkena penyakit ghaib, ketika sedang bersama-sama ikut proses penyembuhan dari dalam tubuh pasien saya melihat sekelebatan bayangan hitam keluar dari tubuh pasien, mungkin makhluk yang mengganggu pasien tersebut, tadinya saya sempat tak percaya dengan proses penyembuhan tersebut, tapi ketika melihat dengan mata kepala sendiri saya jadi percaya ternyata yang disembuhkan tersebut kulitnya betul-betul bersisik seperti ular dan aku melihat sendiri bagaimana team KTP berjibaku tarung ghaib melihat makhluk yang tak kasat mata.
Untuk kang ahmad prayoga dan pengasuh KTP saya ucapkan terima kasih sudah  membantu prosesi pembangkitan, semoga ke depannya kemampuan yang telah saya dapatkan bertambah bagus lagi dan bisa cepat untuk tahap melakukan astral projection atau meraga sukma.Itulah sekelumit pengalamanku setelah mengikuti pelatihan pembangkitan ilmu tembus pandang, semoga kemampuanku bisa berkembang dan bermanfaat.

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid, Wahyu ( Klaten )"

Post a Comment