Kesaksian Murid, Cahyadi (Cimahi) Hp. 081910490196

Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Berikut ini adalah kesaksian singkat aku setelah mengikuti pembangkitan ilmu tembus pandang dengan metode jarak jauh. Setelah siang hari aku kirim mahar untuk pembangkitan ilmu tembus pandang, aku dijanjikan oleh pembimbing untuk melakukan proses pembangkitan malam harinya sekitar pukul 21.00 wib.
Tepat pukul 21.00 wib, aku dikabari oleh pembimbing untuk melakukan proses pembangkitan, sebelumnya aku disuruh untuk berwudlu dan menyiapkan segelas air putih sebagai sarana untuk pembangkitan. Dengan penuh ketenangan dan kepasrahan diri,
aku ikuti petunjuk dari master pembimbing pak Ahmad Prayoga.
Setelah proses pembangkitan selesai, oleh pak Ahmad Prayoga aku langsung disuruh untuk melakukan gerak rasa, sebelum melakukan gerak rasa aku diberikan lafadz dzikir hasil dari komunikasi dengan guru ghaib sejatiku sendiri.
Pada saat sedang gerak rasa tiba-tiba aku merasa seperti melihat bulatan cahaya berwarna putih tepat berada didepan wajahku, lalu gerakan rasa yang aku lakukan seperti memijit dari kepala hingga ujung kaki yang kemudian tanganku seperti membuang seseuatu kedalam tanah, mungkin gerakan tersebut merupakan gerakan membuang zat negativ yang ada dalam tubuhku.
Selanjutnya, oleh Pak Ahmad, aku langsung disuruh untuk melakukan dzikir fokus atau dzikir terawangan. Pada saat sedang asyik dzikir fokus tiba-tiba mata bathinku langsung dapat melihat berbagai macam makhluk ghaib yang aneh-aneh dan amat menyeramkan, ada seperti makhluk berkepala Harimau bertubuh manusia, ada sosok siluman ular, sosok siluman kera dan masih banyak yang lainya.
Namun dalam pandangan bathin tersebut, kadang penampakan sosok makhluk ghaib tersebut jelas dan terkadang seperti samar-samar, mungkin karena baru pertama kalinya aku dapat melihat makhluk ghaib tersebut secara mata bathin, namun hatiku saat itu merasa yakin dan tidak yakin. Tapi dijelaskan oleh Pak Ahmad Prayoga bahwa mata bathinku sudah bisa tembus.
Puji syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan keberkahan kepada aku, sehingga aku bisa melihat makhluk ciptaan lainya walau baru sebatas dengan mata bathin, selanjutnya oleh Pak Ahmad Prayoga aku disuruh untuk melakukan pembersihan selama tujuh hari agar kemampuan tembus pandangku lebih meningkat.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid, Cahyadi (Cimahi) Hp. 081910490196"

Post a Comment