Kesaksian Murid, Dedi Arsandi ( Riau) Hp. 0819921528xx

Assalamu’alaikumwr.wb.
Berikut ini adalah kesaksian singkat aku setelah mengikuti pembangkitan ilmu tembus pandang pada KTP, awalnya aku tahu tentang komunitas tembus pandang melalui dunia maya, yaitu melalui websitenya KTP. Saat aku baca-baca didalam website tesrebut banyak sekali kesaksian dari para murid-muridnya.
Merasa penasaran, aku mencoba menelepon salah seorang murid yang ada dikesaksian tersebut, dan betapa kagetnya aku, ketika sedang ngobrol dengan murid tersebut, ternyata ia dapat melihat gangguan
pada diriku walaupun hanya melalui telepon.

Setelah itu aku mencoba menghubungi no sekeretariat basecamp KTP dan dijawab oleh salah seorang pengurusnya. Setelah ngobrol sejenak maka aku segera memtuskan untuk mengikuti pembangkitan ilmu tembus pandang.
Malam harinya aku langsung melakukan proses pembangkitan sekitar pukul 22.00 wib, dengan melalui media Hp aku dibimbing dalam proses pembangkitan oleh master pembimbing KTP. Setelah mendapatkan lafadz dzikir dari master pembimbing, aku langsung disuruh melakukan latihan gerak rasa dan aku merasa aneh juga ternyata kedua tanganku bergerak dengan sendirinya.
Setelah itu oleh master pembimbing aku disuruh untuk latihan dzikir fokus atau dzikir terawangan, pada saat sedang dzikir fokus ini aku niatkan untuk melihat sebuah Rumah sakit yang cukup angker didaerahku.
Pada saat dzikir fokus, dalam pandangan mata bathinku serasa di Rumah Sakit itu ada sosok wanita sedang ngesot persis dalam film-film horor di Indonesia, aku perhatikan terus saja sosok tersebut dan lama kelamaan sosok itu menghilang dalam pandangan mata bathinku.
Setelah proses dzikir fokus selesai, aku menceritakan pengalamanku tersebut kepada master pembimbing dan dikatakan oleh master pembimbing bahwa mata bathinku sudah mulai terbuka tinggal proses pengasahanya saja supaya lebih tajam lagi.
Saat itu juga oleh master pembimbing, aku disuruh menerawang kebun kosong yang berada didepan Basecamp Komunitas Tembus Pandang, secara tiba-tiba mata bathinku melihat dikebun kosong tepatnya disebuah pohon ada sosok perempuan berbaju putih dan berambut panjang, dan ternyata itu merupakan sosok Kuntilanak yang memang penunggu pohom tersebut.
Itulah sepenggal pengalamanku setelah mengikuti proses pembangkitan ilmu tembus pandang, dan aku mohon maaf, karena alasan privasi no Hp belum biasa aku tampilkan, wa’alaikumsalam wr.wb.

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid, Dedi Arsandi ( Riau) Hp. 0819921528xx"

Post a Comment