Kesaksian Murid, Waryono (Jakarta), Hp.

Sudah lama sebetulnya aku tahu mengenai kiprah Komunitas Tembus Pandang baik melalui Fb maupun website, Cuma karena kesibukanlah aku belum bisa buru-buru bergabung dengan Komunitas yang ada di Indramayu tersebut.
Dan akhirnya aku bisa juga bergabung dan bersilaturahmi ke Basecamp KTP sekitar sebulan yang lalu di Indramayu. Malam itu juga aku langsung melakukan ritual proses pembangkitan ilmu tembus pandang yang dibimbing oleh Master pembimbing yang ada disana.
Pada saat proses pembangkitan ilmu tembus pandang, aku sempat belum merasakan reaksi apa-apa, setelah proses pembangkitan selesai aku disuruh oleh master pembimbing untuk melakukan gerak rasa, tiba-tiba kedua tanganku seperti bergerak dengan sendirinya yang
semakin lama semakin cepat gerakanya.
Setelah melakukan olah gerak rasa, aku langsung disuruh untuk melakukan latihan dzikir fokus. Pada saat sedang dzikir fokus ini aku seperti melihat sosok siluman ular yang taring giginya sangat panjang, seprtinya sosok siluman ular itu mau menerkam dan menyerang diriku, namun aku terus berdzikir dalam hati dan lama-kelamaan akhirnya siluman ular tersebut enyah dalam pandangan.
Sesampainya aku pulang kerumah, aku terus melakukan latihan gerak rasa dan dzikir fokus setiap hari, dan ketika tengah malam sedang dzikir fokus aku merasakan melihat perwujudan makhluk-makhluk astral yang kadang dalam pandangan mata bathinku sangat jelas dan kadang samar-samar.
Hari berikutnya ketika sedang latihan dzikir fokus lagi, aku melihat sosok ghaib persis seperti Patih Gajah Mada dengan rambutnya digelung keatas, duduk tepat berada didepanku, ketika aku mencoba untuk terus memandangi sosoknya, tiba-tiba sosok ghaib tersebut menghilang.
Pengalaman berikutnya adalah aku dapat melihat khodam pendampingku yang berupa sosok Harimau putih, yang sedang duduk disebalh kiri didepanku, aku pandangi sejenak sosok ghaib Harimau tersebut dan ketika aku mencoba untuk melakukan komunikasi, Harimau ghaib tersebut terlihat hanya diam saja.
Mungkin itulah sekelumit pengalamanku setelah mengikuti pembangkitan ilmu tembus pandang, dan kini aku masih terus melatih diri untuk dapat meningkatkan kemampuanku supaya bisa berdialog dan berkomunikasi dengan makhluk ghaib, dan aku minta terus dibimbing oleh master pembimbing yang ada di KTP, terima kasih.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid, Waryono (Jakarta), Hp. "

Post a Comment