Kesaksian Murid, Taufiq (Surabaya) No Hp. 081291888779

Sekitar bulan September tahun 2015 aku mengikuti Pembangkitan Imu Tembus Pandang, aku mengenal Komunitas Tembus Pandang pertama kali melalui website dengan alamat www.tembus-pandang.com dan dari website itulah aku mengetahui kiprah KTP melalui Facebooknya.

Setelah mengetahui kiprahnya, aku memutuskan untuk bergabung dengan keluarga besar KTP yang alamat basecampnya ada di wilayah Indramayu. Sa’at malam yang aku tunggu-tunggupun akhirnya tiba, tepat tanggal 5 September 2015 pukul 22.00 wib aku dibangkitkan Ilmu Tembus Pandang oleh Pak Ahmad Prayoga.

Sebelum proses pembangkitan berlangsung, suatu keanehan terjadi pada diriku, pada saat mendapatkan penjelasan dari Pak Ahmad Prayoga melalui Hp, tiba-tiba mataku melihat sekelebatan sosok orang tua berjubah putih tepat di depan mataku, entah mengapa walau belum dibangkitkan, tiba-tiba aku sudah bisa melihat sosok ghaib.

Selanjutnya proses pembangkitan berlanjut, setelah meminum air putih oleh Pak Ahmad, aku langsung disuruh melakukan latihan gerak rasa, dalam latihan gerak rasa ini aku hampir mengalami antara sadar dan tidak sadar, hampir sekitar 15 menit aku melakukan gerak rasa.

Setelah itu oleh Pak Ahmad, aku langsung disuruh melakukan dzikir fokus, pada saat sedang melakukan dzikir fokus aku melihat banyak sekali cahaya berkilauan berwarna putih yang semakin lama semakin terang cahayanya, setelah itu tiba-tiba aku seperti berada pada suatu tempat yang aku tidak tahu namun mirip daerah Tawang Mangu di Jawa Tengah, dan aku tersentak sadar ketika waktu telah tiba subuh dan padaa sat itu posisiku masih sedang dzikir fokus.

Setelah mengikuti proses pembangkitan ilmu tembus pandang, aku sering melihat sosok makhluk Kuntilanak ketika melewati daerah-daerah yang agak angker. Dan terkadang juga jika melewati daerah-daerah mistis tiba-tiba tubuhku seperti diselubungi oleh oleh hawa dingin menjalar pada seluruh tubuhku, mungkin itu suatu pertanda radar ghaibku sudah aktif.

Dan yang anehnya lagi, walaupun dalam keadaan sadar, terkadang aku seperti melihat suatu tempat beserta para penghuni makhluk ghaibnya, namun aku merasa tidak mengenali tempat tersebut. Dan kejadian aneh ini sering terjadi pada diriku, Cuma aku nikmati saja fenomena tersebut sambil terus mengingat kebesaran dari Allah SWT.

Kejadian yang paling membuat aku merinding adalah ketika pada suatu hari aku bertemu dan melihat sosok seperti Kuntilanak dengan sorot matanya yang berwarna merah, sepertinya makhluk Kuntilanak tersebut tidak merasa senang saat berjumpa denganku, melihat Kuntilanak seperti sedang marah, cepat-cepat aku membaca lafadz dzikir yang telah diberikan Pak Ahmad Prayoga, dan tiba-tiba tubuhku seperti terselubungi hawa dingin seperti es, dan tiba-tiba sosok Kuntilanak itu langsung saja pergi melesat menjauh dariku.

Itulah mungkin sekilas pengalaman diriku setelah mengikuti Pembangkitan Ilmu Tembus Pandang, aku haturkan banyak terima kasih kepada para pembimbing di Komunitas Tembus Pandang, semoga ilmu yang aku peroleh bisa bermanfaat bagi diriku dan keluargaku dan bisa untuk membantu sesama yang membutuhkan.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid, Taufiq (Surabaya) No Hp. 081291888779"

Post a Comment