Kesaksian Murid, Mukhtar ( Bandar Lampung ) No. Hp. 081234254424

Sebagai anak pesantren, kecintaanku pada dunia ghaib seakan tak lekang dimakan waktu. Selama mondok disebuah pesantren di Jawa Timur aku selalu mengikuti tentang informasi ilmu ghaib melalui internet dan aku mengetahui tentang Komunitas Tembus Pandang, ketika tak sengaja aku buka-buka tentang ilmu ghaib di internet.

Setelah aku baca-baca isi dari website Komunitas Tembus pandang entah kenapa hati ini menjadi sangat tertarik dan ingin sekali mengikuti pelatihan ilmu tembus pandang di KTP. Setelah menunggu beberapa minggu akhirnya aku putuskan untuk bersilaturahmi ke Basecamp KTP sekalian aku pulang liburan ke Lampung.

Dari Madiun Jawa Timur aku berlabuh ke Indramayu dengan menggunakan Bus Kota, hampir satu hari penuh dalam perjalanan, akhirnya aku tiba di Basecamp KTP, yang ternyata tempatnya amat sangat sederhana, bangunanya mirip sebuah gubuk dan  disampingya ada sebuah saung untuk tempat ngobrol.

Setelah ngobrol bareng dengan para pengurus KTP yang nampak begitu ramah, proses pembangkitanpun dimulai, waktu itu waktu telah menunjukan sekitar jam 23.00 wib, oleh Pak Ahmad Prayoga aku disuruh masuk dalam Basecamp.

Pada saat proses pembangkitan aku merasakan hawa dingin seperti hembusan angin salju serasa masuk kedalam kedua tanganku. Setelah itu oleh Pak Ahmad aku disuruh untuk melakukan gerak rasa, dan tiba-tiba kedua tanganku bisa bergerak dengan sendirinya yang main lama semakin cepat gerakanya.
Setelah melakukan gerak rasa aku disuruh kembali untuk melakukan latihan dzikir fokus, pada saat dzikir fokus lampu didalam ruangan semuanya dimatikan. Beberapa saat ketika sedang dzikir fokus, tiba-tiba aku seperti melihat sosok orang tua berjubah putih dan betapa kagetnya aku ketika saat itu juga aku melihat sosok Almarhum bapaku.

Masih dalam keadaan dzikir fokus, tiba-tiba aku melihat dari dalam tubuhku keluar sosok Harimau putih yang ternyata sosok Harimau tersebut adalah sosok yang menjaga diriku. Setelah itu sosok orang berjubah putih mengajaku untuk berkomunikiasi, “ lanjutkan dan terus pelajari dengan sungguh-sungguh keilmuan ini, karena keilmuan ini cocok untuk dirimu “, tutur orang tua yang memakai jubah putih tersebut.

Setelah melakukan dzikir fokus, oleh Pak Ahmad aku disuruh keluar dari basecamp dan ngobrol santai di saung yang berada di samping Basecamp. Sungguh aku kafet bukan kepalang sewaktu sedang duduk santai di saung, karena didepan Basecamp aku melihat sosok bayangan putih yang lama kelamaan sosoknya semakin jelas dan mirip sosok Kuntilanak dengan rambutnya terurai panjang hingga menyentuh tanah.

Seumur-umur baru kali ini aku bisa melihat penampakan sosok makhluk ghaib dengan mata telanjang. Dan ketika aku tanyakan pada asistenya Pak Ahmad Prayoga, memang itu sosok Kuntilanak penunggu pohon bambu yang ada di depan basecamp.

Puji syukur aku panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah memberikan keberkahan kepadaku, semoga apa yang telah aku dapatkan di KTP bisa bermanfaat dan bisa menambah keyakinanku kepada Allah SWT.

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid, Mukhtar ( Bandar Lampung ) No. Hp. 081234254424"

Post a Comment