Kesaksian Murid, Rohan (Pemalang) No Hp. 08389479507X

Berikut ini merupakan pengalaman diriku setelah mengikuti pembangkitan ilmu tembus pandang di KTP. Setelah beberapa minggu aku ikuti terus tentang kiprah Komunitas Tembus Pandang, akhirnya aku merasa yakin untuk mengikuti pembangkitan ilmu tembus pandang dengan metode  jarak jauh. 

Setelah hatiku merasa yakin maka aku putuskan untuk bergabung dengan KTP, tepat tengah malam pukul 23.00 wib aku ikuti proses pembangkitan yang dibimbing langsung oleh Pak Ahmad Prayoga. Pada saat dibangkitkan memang aku belum merasakan apa-apa, yang aku rasakan waktu itu adalah ketika sedang dzikir fokus aku seperti melihat kilatan-kilatan cahaya berwarna putih.

Hampir seminggu aku terus berlatih gerak rasa dan dzikir fokus setiap malam, dan ketika memasuki hari ketujuh aku latihan, ketika itu aku dzikir fokus sambil tiduran dan tiba-tiba tanpa aku sengaja sukmaku keluar dengan sendirinya dari jasad wadagku.

Disekeliling aku melihat jasad wadagku sedang terbaring tidur, lalu aku mencoba beranikan diri untuk mengitari keadaan disekelilingku, dan nampak teman-teman kerjaku sedang pada beraktifitas kerja, ketika aku sapa dan dekati mereka, seakan mereka acuh dan diam saja. Setelah puas berkeliling dan melihat teman-temanku bekerja aku putuskan untuk segera kembali ke tubuh wadagku, setelah melihat tubuh wadagku tiba-tiba aku seperti tersedot dan sukmaku kembali menyatu dg tubuhku.

Pengalaman lainya setelah mengikuti pembangkitan ilmu tembus pandang adalah kini aku sudah mampu mendeteksi keberadaan makhluk ghaib pada suatu tempat serta aku mampu mendeteksi penyakit pada tubuh seseorang dan untuk melihat sosok penampakan makhluk ghaib, kadang aku dapat melihatnya dengan samar-samar dan terkadang juga jelas sosoknya.

Itulah pengalaman singkat diriku setelah mengikuti ilmu tembus pandang, semoga apa yang telah aku miliki dapat bermanfaat untuk menolong sesama, karena niatku memepelajari keilmuan ini adalah untuk bisa membantu sesama yang sedang kesulitan, terima kasih kepada para pembimbing di KTP semoga keilmuanya bisa bermanfaat.

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid, Rohan (Pemalang) No Hp. 08389479507X"

Post a Comment