Kesaksian Murid, Ade Tohir ( Bandung ) No Hp. 089680124399

Awal mula aku tahu komunitas tembus pandang adalah setelah melalui obrolan disebuah Bus jurusan Bandung – Indramayu, ketika itu dari Bandung aku duduk sebangku dengan seorang pemuda yang mengaku berasal dari Indramayu. Berawal dari obrolan ringan akhirnya obrolan bermuara kepada hal-hal ghaib atau spiritual.

Secara terang-terangan aku berkata kepada sosok pemuda disampingku tersebut, bahwa aku ingin sekali belajar memperdalam ilmu ghaib yang tujuanya aku gunakan untuk menolong orang lain. Dari obrolan tersebut tiba-tiba pemuda tersebut menyarankan kepada diriku, kalau hendak belajar ilmu ghaib datang saja ke Basecamp Komunitas Tembus Pandang yang ada di wilayah Indramayu, lalu tanpa pikir panjang aku segera meminta alamat lengkap beserta no telpon sekretariat KTP dari pemuda itu.

Selang beberapa hari aku mencoba kontak dengan no sekretariat KTP, dan kebetulan pada sa’at itu langsung dijawab oleh pengurusnya. Tanpa pikir panjang aku segera meluncur ke Indramayu untuk bersilaturahmi sekaligus untuk mengikuti pembangkitan ilmu tembus pandang, kebetulan melalui seorang teman yang suka main facebook aku juga diberi tahu tentang kiprah KTP.

Akhirnya tepat setelah shalat ashar, aku meluncur ke basecamp KTP, dan tiba disana sekitar habis shalat maghrib. Agak kaget juga hatiku ketika aku tiba disana, ternyata Basecampnya hanyalah sebuah gubuk dan didepanya ada sebuah saung untuk tempat ngobrol.

Setelah beberapa lamanya obrolan, akhirnya aku disuruh untuk mengambil air wudlu dan masuk ke dalam basecamp. Pada saat proses pembangkitan terasa sekali hawa dingin dan sejuk membalut seluruh tubuhku, rupanya itu merupakan sebuah proses pembangkitan atau pengaktifan kekuatan ghaib sejati yang ada didalam tubuhku.

Setelah proses pembangkitan aku langsung disuruh untuk melakukan latihan gerak rasa, pada saat gerak rasa tiba-tiba seperti ada getaran energi ke kedua tanganku dan setelah itu tiba-tiba kedua tanganku bergerak sendiri dengan kencang dan cepat, oleh pembimbing aku disuruh untuk menghaluskan gerakan tersebut, dan anehnya gerakan tersebut lambat laun menjadi pelan.

Selanjutnya didalam ruangan Basecamp aku disuruh latihan dzikir fokus dengan kondisi lampu dimatikan. Pada saat sedang dzikir fokus ini tiba-tiba mata batin melihat kilauan cahaya berwarna putih yang berbentuk lorong, aku ikuti terus lorong cahaya tersebut, namun anehnya lorong cahaya tersebut sepertinya sangat panjang dan tidak bertepi.

Sungguh aneh apa yang aku rasakan setelah proses pembangkitan, tiba-tiba mata bathinku seperti melihat sosok wanita berambut panjang dengan pakaian berwarna merah, sungguh kecantikan aoaok wanita tersebut sangat luar biasa, baru kali ini aku melihat sosok wanita yang sangat sempurna kecantikanya, namun ketika itu oleh pembimbing aku disuruh untuk menelusuri sosok asli wanita tersebut, dan tiba-tiba sosok wanita cantik tersebut berubah menjadi sosok siluman ular yang seluruh tubuhnya dipenuhi dengan sisik.

Selanjutnya aku disuruh mencoba melakukan terawangan, yaitu menerawang khodam pendamping temanku yang punya kelebihan supranatural, pada saat aku terawang tiba-tiba disamping temanku tersebut ada sosok macan putih dengan sorotan matanya berwarna merah, lalu kemudian aku melihat ada sosok seorang laki-laki yang mirip seorang panglima perang kerajaan jaman dahulu, seperti sosok patih gajah mada.

Dan yang membuat aku kaget adalah ketika pembimbing menyuruhku untuk melihat sosok guru ghaib sejati diriku sendiri, tiba-tiba aku melihat sosok dengan pakaian mirip sunan kali jaga namun yang aku lihat wajahnya mirip denganku, namun wajah tersebut pebuh dnegan pancaran cahaya yang kadang menyilaukan.

Terima kasih kepada seluruh pembimbing KTP, ternyata yang aku cari-cari kini telah aku ketemukan, semoga apa yang telah aku dapatkan bisa bermanfaat bagi diriku dan bisa membantu orang lain, dan semoga dengan kemampuan yang telah aku miliki bisa menambah keyakinanku kepada Aallah SWT.

Untuk Pendaftran  silahkan KLIK DISINI






loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid, Ade Tohir ( Bandung ) No Hp. 089680124399"

Post a Comment