Kesaksian Murid, Fadholin (Pekalongan), Hp. 08194731902X

Dalam hal ilmu ghaib, terus terang saja aku termasuk orang yang sangat awam sekali, seumur hidupku aku tidak pernah belajar ilmu ghaib pada suatu padepokan atau perguruan dimanapun, boleh dibilang aku termasuk orang yang polos dalam ilmu ghaib.

Aku tahu mengenai Komunitas Tembus Pandang awalnya diberitahu oleh salah seorang temanku, kebetulan temanku tersebut sangat dekat dan sering tiap hari bersamaku. Dari ajakan temanku inilah aku tahu KTP dan selanjutnya setelah menentukan hari yang pas, aku dengan temanku langsung berkunjung ke Basecamp KTP untuk belajar membuka mata batin.

Singkat cerita sampailah aku di basecamp komunitas tembus pandang yang berada di wilayah Indramayu, setelah ngobrol ngalor-ngidul dengan para master pembimbing yang ada disana, akhirnya aku mengikuti pembangkitan ilmu tembus pandang.

Pada awal proses pembangkitan aku mearasa seperti ada energi yang menjalar dikaki kiriku dan tangan kananku, dan aku nikmati saja sensasi tersebut. Setelah proses pembangkitan selesai, aku disuruh oleh pembimbing untuk melakukan latihan gerak rasa, dan secara tiba-tiba kedua tanganku bisa bergerak dengan sendirinya, aku ikuti saja gerakan tersebut.

Setelah itu oleh pembimbing aku langsung disuruh untuk melakukan meditasi atau dzikir fokus hampir 20 menit lamanya. Pada saat proses latihan dzikir fokus ini aku merasakan berada pada suatu tempat yang sangat indah sekali, dimana aku melihat suatu tempat yang pemandanganya sangat indah, namun aku merasa belum pernah singgah ketempat tersebut.

Setelah beberapa hari mengikuti proses pembangkitan ilmu tembus pandang, aku merasakan ada keanehan-keanehan yan gterjadi pada diriku, diantaranya adalah tiba-tiba aku bisa melihat kehadiran leluhur dari temanku yang berupa sosok kakek-kakek tua berpakaian camping hitam.

Begitu pula ketika aku berkunjung kesebuah tempat di lembang, ketika sedang asyik bermain disebuah kebun strawbery, aku dapat melihat sosok ghaib wanita yang sedang berdiri sendirian ditengah-temngah kebun strawbery, namun anehnya ketika aku mencoba menyapa dan menegurnya, sosok ghaib tersebut hanya diam saja.

Lalu, manfaat yang aku rasakan setelah mengikuti proses pembangkitan adalah kini usaha Tempeku menjadi normal kembali dan suasana pikiranku lebih menjadi tenang, setiap ada sesuatu yang mengganggu tempat usahaku, kini aku mampu sendiri untuk menetralisirnya. Itulah pengalaman dan kesaksianku setelah mengikuti pembangkitan ilmu tembus pandang, semoga apa yang telah aku dapatkan bisa bermanfaat, baik untuk kehidupan dunia maupun akherat, rasa terima kasih yang tak terhingga aku sempaikan kepada seluruh pengurus KTP.

Untuk Pendaftran silahkan KLIK DISINI
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid, Fadholin (Pekalongan), Hp. 08194731902X"

Post a Comment