Kesaksian Murid, Pak Mamat (Bekasi) No Hp. 082312780537



Walau usiaku sudah senja, namun kecintaanku kepada dunia ghaib begitulah besar, hingga tak heran hampir setiap bulan aku selalu membaca majalah atau tabloid yang berbau mistis. Terus terang saja kecintaanku dan hoby tentang dunia ghaib sudah melekat pada diriku semnjak aku masih kecil, namun walau senang dengan dunia ghaib, aku tidak pernah mengikuti pelatihan atau gemblengan ilmu ghaib pada padepokan atau perguruan. 

Hingga pada suatu ketika, anaku sedang membuka-buka internet, tiba-tiba muncul website Komunitas Tembus Pandang, setelah membaca-baca website tersebut, entah mengapa hati ini merasa tertarik untuk mengikuti pembangkitan ilmu tembus pandang, akhirnya setelah bebrapa hari aku langsung silaturahmi ke Basecamp Komunitas Tembus Pandang ditemani oleh anaku.

Setelah waktu maghrib aku tiba di Basecamp Komunitas Tembus Pandang, ketika itu aku disambut oleh para pengasuh dan master pembimbing disana, setelah melakukan obrolan dengan Pak Ahmad Prayoga, aku langsung mengikuti proses pembangkitan Ilmu Tembus Pandang didalam ruangan Basecamp.

Setelah proses pembangkitan aku langsung dibimbing untuk melakukan gerak rasa, dengan reflek tiba-tiba seluruh tubuhku dapat bergerak dengan sendirinya. Setelah latihan gerak rasa oleh pak Ahmad aku disuruh melakukan dzikir fokus didalam Basecamp sendirian.

Pada saat sedang dzikir fokus tiba-tiba mata bathinku serasa melihat anaku yang berada di Solo, anaku yang di Solo ini memang saat ini sedang mengalami sakit yang kurang wajar. Lalu setelah itu seperti melihat sosok ghaib seorang kakek-kakek tua yang memakai sorban warna putih, nampak sosok orang tua tersebut melihat diriku dari kejauhan.

Setelah proses pembangkitan selesai, kembali aku ngobrol santai dengan Pak Ahmad Prayoga. Oleh Pak Ahmad kembali aku disuruh menerawang keberadaan makhluk ghaib yang berada dibelakang rumahku. Setelah sejenak memfokuskan pikiranku, tiba-tiba mata bathinku melihat banyak sekali sosok ghaib yang berada dibelakang rumahku.

Terlihat olehku ada sosok makhluk tinggi besar yang mirip sekali dnegan buto ijo, lalu ada sosok wanita berambut panjang dengan pakaian serba putih mirip sosok kuntilanak, lalu ada juga sosok seperti Jin yang dikepalanya ada tanduknya, memang menurut beberapa temanku dibelakang rumahku itu banyak dihuni oleh makhluk ghaib.

Setelah itu oleh Pak Ahmad, aku disuruh untuk melihat khodam pendamping yang mengikuti anaku, dengan sedikit konsentrasi mata bathinku dapat melihat khodam pendamping anaku yang wujudnya sosok laki-laki dengan pakaian adat jawa.

Puji syukur aku panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah memberikan keberkahan pada diriku dan rasa terima kasih aku ucapkan kepada para pembimbing di Komunitas tembus pandang, yang telah memberikan bimbingan kepadaku, sehingga kini kemampuan mata bathinku menjadi aktif, semoga apa yang aku dapatkan bisa bermanfaat dan dapat digunakan untuk kebaikan.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid, Pak Mamat (Bekasi) No Hp. 082312780537"

Post a Comment