Kesaksian Murud, Indra (Indramayu) No Hp. 08522292860X

Sebagai orang yang hoby dengan dunia metafisika, aku sudah sering mengikuti pelatihan atau gemblengan ilmu ghaib kebeberapa perguruan atau padepokan, hingga pada suatu hari ketika itu aku hendak mencari salah satu perguruan ilmu ghaib yang ada di Jawa Tengah namun entah kenapa tiba-tiba ketika sedang browsing muncul alamat website komunitas tembus pandang. 

Setelah aku buka-buka isi websitenya, entah mengapa hatiku merasa tertarik dan terasa ada getaran kecocokan dihati, setiap kesaksian dari para murid KTP aku lahap sampai habis membacanya dan terkadang aku sering baca berkali-kali. Awalnya aku menyangka Komunitas Tembus Pandang itu berada di sekitaran Jawa Tengah atau Jawa Timur, tapi setelah aku telusuri alamatnya ternyata ada disekitaran wilayah Indramayu atau tepatnya berada di Desa Kertanegara Blok 17 Kecamatan Haurgeulis.

Setelah menunggu hari yang tepat aku langsung meluncur menuju Basecamp KTP bersama temanku, aku tiba disana sekitar pukul 16.00 wib, dan aku langsung disambut oleh para pengasuh dan pembimbing yang ada di KTP. Kesempatan tersebut tidak aku sia-siakan untuk melampiaskan pertanyaan seputar ilmu ghaib kepada para master pembimbing, ketika dirasa sudah cukup obrolan, aku langsung mengikuti proses pembangkitan membuka mata batin tembus pandang di dalam ruangan Basecamp.

Pada saat proses pembangkitan aku merasa sekujur tubuhku seperti terkena setrum kecil disekujur tanganku dan terasa ada hawa dingin sejuk menyelimuti. Setelah itu aku melakukan gerak rasa dengan dibimbing oleh pak ahmad prayoga. Setelah selesai latihan gerak rasa aku langsung disiruh untuk melakukan dzikir fokus.
Pada saat sedang dzikir fokus ini tiba-tiba aku seperti melihat sebuah danau yang sangat jernih sekali airnya, dan tiba-tiba dihadapanku seperti muncul sosok bayangan yang makin lama, bayangan itu sangat mirip sekali dengan diriku, aku juga merasa heran siapa gerangan yang menyerupai diriku tersebut.

Setelah pulang dari Basecamp Komunitas Tembus Pandang, malam harinya aku langsung kembali latihan dzikir fokus, pada sa’at dzikir fokus dirumah sendiri mata bathinku sellau melihat sosok ghaib mirip seorang wanita dengan pakaian camping warna hitam, sosok ghaib tersebut aku lihat nampak sedang berada di pinggir sebuah danau yang airnya begitu tenang, yang anehnya selama 3 hari berturut-turut ketika sedang dzikir fokus aku melihat sosok tersebut berulang-ulang.

Suatu hari oleh temanku aku diajak piknik ke Bandung, ketika itu aku diajak melihat-lihat kebun strawbery. Pada saat sedang ada di kebun strawbery ini aku merasa aneh karena melihaat sosok wanita berambut panjang yang sedang berada ditengah-tengah kebun, ketika aku ucapkan uluk salam sosok wanita tersebut sepertinya acuh-acuh saja, dan ketika aku tegur juga tetap diam, dan lama-kelamaan soosk tersebut hilang dengan sendirinya.

Selain itu pernah pada suatu malam aku mencoba untuk melihat sosok ghaib yang menunggu pada sebuah batu pemberian kakekku, pada saat aku sedang menyatukan rasa, cipta dan karsa tiba-tiba aku melihat dari batu tersebut keluar seekor naga dengan warna emas, dan terbang melayang keatas, mirip seekor naga dalam film-film di bioskop.

Itulah sekelumit pengalamanku setelah menimba keilmuan di Komunitas tembus pandang, dan aku merasakan hati yang begitu tenang setelah bergabung menjadi murid di KTP, mudah-mudahan apa yang telah aku dapatkan bisa bermanfaat dan semakin menambah keimananku kepada Allah SWT, khusus kepada para pembimbing KTP aku ucapkan terima kasih.

Untuk Pendaftaran KLIK DISINI
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murud, Indra (Indramayu) No Hp. 08522292860X"

Post a Comment