Kesaksian Peserta Pembangkitan Dendi Heryanto M

Aku bergabung dengan Komunitas Tembus Pandang sejak bulan September tahun 2015, dan alhamdulillah setelah bergabung dengan KTP yang mengajarkan mata batin, telah banyak manfaat yang aku dapat dari keilmuan ini. 

Dan salah satu manfaat yang paling berkesan adalah ditempat kantor kerjaku, aku bisa naik jabatan setelah mengolah teknik keilmuan yang diajarkan pada KTP. 


Ketika itu sebagai manusia yang normal, ikhtiar mencari sesuatu yang lebih baik merupakan suatu kewajiban, dan salah satu motifasi diriku mengikuti pembangkitan adalah untuk menuju kehidupan yang lebih baik. Maka atas dasar itu aku memutuskan untuk bergabung dg Komunitas Tembus Pandang.

Pada waktu yang tepat, melalui ikhtiar keilmuan ghaib sejati, aku mecoba untuk menggerakan hati kepada atasanku agar supaya karir jabatan ditempat kerjaku bisa naik, maka hampir selama kurang lebih 7 malam, aku terus melakukan dzikir fokus dengan tenang dan khusyu, yang aku tuju hanya kepada atasanku yang bisa menaikan jabatanku.

Tanpa disangka-sangka dan tanpa diduga, setelah aku selesai melakukan dzikir fokus selama 7 hari, aku langsung dipanggil oleh atasanku dan betapa kagetnya waktu ketika itu, karena oleh atasanku aku diangkat jabatan yang lebih tinggi diperusahaan tempatku bekerja, aku ucapkan alhamdulillah atas nikmat ini.

Selain itu, dengan keilmuan ini kini aku seperti memiliki kemampuan mengobati atau menerapi penyakit pada tubuh seseorang. Sudah sering aku manfaatkan kemampuanku untuk mengobati keluarga, teman dan orang lain, yang ternyata walau caranya mudah, namun hasilnya luar biasa. Terima kasih kepada para pembimbing di Komunitas Tembus Pandang, semoga keilmuan yang telah aku dapatkan bisa bermanfaat dan terus berkembang.

Bagi anda yang berminat mengikuti Pelatihan Pembangkitan silahkan KLIK DISINI
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan Dendi Heryanto M "

Post a Comment