Kesaksian Peserta Pembangkitan Nono ( Indramayu ) No hp. 0822822006702

Terus terang sebetulnya sudah cukup lama juga aku ingin belajar tentang ilmu ghaib, Cuma mungkin karena kesibukan mencari nafkah keinginan tersebut agak menghambat diriku untuk mempelajari atau menekuni ilmu ghaib, hingga akhirnya aku dapatkan informasi dari teman, kalau ingin membuka mata bathin atau belajar ilmu ghaib datang saja ke Basecamp Komunitas Tembus Pandang.

Niatku mempelajari ilmu ghaib dikarenakan melihat kondisi seisi rumah yang kadang sering diganggu oleh sesutau yang tak nampak kasat mata. Kadang juga melihat kondisi sakit orang tua yang menurut orang pintar terkenan serangan ghaib, hal tersebutlah yang mendorong aku belajar ilmu ghaib.

Setelah menunggu beberapa pekan lamanya, akhirnya kesampaian juga aku bisa ikut proses pemabngkitan di Basecamp KTP. Pada saat dibangkitkan, terasa ada hawa dingin yang menyelimuti seluruh tubuhku dan terasa sangat nyaman sekali perasaanku.

Setelah itu oleh pembimbing aku disuruh untuk latihan gerak rasa, dengan sedikit berat tiba-tiba kedua tanganku bisa bergerak dengan sendirinya, gerakanya pelan namun sangat halus. Gerakan halus tersebut aku ikuti saja yang semakin lama semakin cepat gerakanya.

Setelah latihan gerak rasa, selanjutnya aku dibimbing untuk melakukan dzikir fokus. Pada saat sedang melakukan dzikir fokus ini aku merasakan cahaya yang sangat terang sekali, lama aku rasakan cahaya terang tersebut dan saat itu yang aku rasakan sepertinya hatiku sangat tenang dan damai sekali.

Semenjak proses pemabngkitan aku bersemangat latihan gerak rasa dan dzikir fokus, dimana pada saat latihan tersebut, yang aku rasakan hati dan pikiranku selalu tenang dan damai. Hingga pada suatu ketika aku disuruh oleh pembimbing untuk melihat gangguan yang berada didalam rumahku, yang konon kata beberapa orang pintar, rumahku banyak dihuni oleh beberapa makhluk ghaib.

Dalam suatu malam yang sepi dan sunyi, aku mempraktekan untuk melihat eksistensi makhluk ghaib yang ada disekitar rumahku. Dengan duduk tenang sambil berdzikir aku niatkan dan fokuskan mata batin untuk melihat keadaan rumahku.

Pada saat sedang asyik meditasi dzikir, tiba-tiba aku dapat melihat gambaran rumahku dengan jelas, lalu aku seperti masuk kedlam rumah. Ketika masuk kedalam rumah tiba-tiba aku melihat sosok wanita berambut panjang dengan wajahnya yang sangat buruk sekali, lalu aku terus niatkan untuk melihat kamarku, nampak dikamarku ada sosok seperti pocong, namun wajahnya tidak begitu jelas.

Selanjutnya aku terus kebelakang rumah, dibelakang rumahku itu tiba-tiba aku seperti melihat sosok ular yang sangat besar sekali dan bersisik. Aku pandangi saja sosok ular tersebut, ketika aku ajak berkomunikasi sosok ular tersebut sepertinya diam saja seakan acuh.

Melihat keadaan rumah seperti itu, aku berniat untuk melakukan penetralisiran sesuai yang diajarkan pembimbing KTP, namun anehnya begitu aku fokuskan lagi untuk melihat makhluk ghaib yang bersemayam didalam rumahku, tiba-tiba makhluk ghaib tersebut sudah tidak ada lagi didalam rumahku. Mungkin para makhluk ghaib tersebut sudah pergi semuanya.

Lalu yang membuatku kaget juga adalah kini setiap ada teman yang menyinggung perasaanku, emosionalku jadi terkontrol dan tidak terpancing emosional, pernah pada suatu hari ketika itu aku agak terpancing emosional karena ulah temanku, namun entah dari mana tiba-tiba muncul sosok pak Ahmad Prayoga yang menasehatiku untuk jangan sampai terpancing emosiku.

Itulah mungkin sekilas pengalamanku setelah mengikuti pembangkitan energi ghaib sejati di KTP, semoga saja keilmuan ini bisa bermanfaat dan bisa aku gunakan untuk bisa menolong sesama yang membutuhkan.

Bagi Anda yang tertarik mengikuti Pembangkitan silahkan KLIK DISINI
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan Nono ( Indramayu ) No hp. 0822822006702"

Post a Comment