Kesaksian Peserta Pembangkitan Sofyan ( Indramayu )

Ini merupakan pengalaman singkat saya setelah mengikuti proses pembangkitan energi ghaib sejati di Komunitas Tembus Pandang Indramayu. Setelah proses pembangkitan beberapa minggu lamanya, kemampuan yang aku miliki sering aku gunakan untuk menerapi penyakit seseorang.

Pernah waktu itu saudaraku yang terkena penyakit kencing batu mau dibawa ke Rumah Sakit untuk dioperasi, melihat kondisi demikian aku merasa sangat iba melihatnya. Tanpa pikir panjang aku melakukan terapi dengan menggunakan energi ghaib sejati, setelah hampir tiga hari aku terapi, tiba-tiba saudaraku tersebut tidak jadi dioperasi di Rumah Sakit Plumbon Cirebon.

Pernah juga aku menerapi orang yang terkena strook, hampir selama seminggu aku terapi orang tersebut dengan menggunakan minyak kelapa sawit bimoli, setelah aku terapi terus-terusan selama 7 hari, alhamdulillah orang yang aku terapi tersebut tiba-tiba sudah mulai bisa berjalan walau dengan kondisi masih tertatih-tatih.

Pengalaman lainya ketika itu adalah, aku sedang melakukan dzikir fokus hampir dua jam lamanya, ketika sedang asyik dzikir fokus, tiba-tiba dengan jelas dan sadar, aku melihat ada 3 sosok wanita ada dihadapanku dengan memakai pakaian warna putih semua, Cuma ketika itu aku hanya diam saja belum berani untuk berkomunikasi.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan Sofyan ( Indramayu )"

Post a Comment