Kesaksian Peserta Pembangkitan Sofyan, Jakarta (085960016805)

Ini merupakan pengalaman dan kesaksian diriku setelah mengikuti proses pembangkitan energi ghaib sejati di Komunitas Tembus Pandang. Setelah mengikuti tentang kiprah Komunitas Tembus Pandang melalui dunia maya, akhirnya aku tertarik untuk mengikuti pelatihan pembangkitan energi ghaib sejati.

Dari semenjak KTP menggelar pelatihan di Bandung dan Bekasi, aku terus mengikuti kegiatanya yang kelihatanya Komunitas ini amat diburu oleh para pecinta dunia supranatural, baik yang awam maupun yang sudah berpengalaman dalam dunia supranatural.

Tepat hari Minggu, aku sengaja mengambil cuti kerja dikantorku untuk bisa menyambangi Basecamp Komunitas Tembus Pandang yang berada di Desa Kertanegara, Kecamatan Haurgeulis, Indramayu. Aku tiba di Basecamp KTP sekitar jam 19.30 wib, dengan naik Bus jurusan Cirebon lewat jalur Pantura.

Setibanya di Basecamp, aku disambut oleh beberapa pengasuh KTP dan dipersilahkan untuk duduk lesehan sambil ngobrol santai. Setelah waktu telah menunjukan pukul 00.00 wib, aku mulai proses pembangkitan yang dipandu oleh Pak Ahmad Prayoga.

Pada saat dibangkitkan aku merasakan suasana yang begitu tenang sekali dan tubuhku terasa dihembus oleh hawa yang dingin namun sejuk. Setelah proses pembangkitan selesai, oleh pembimbing aku disuruh untuk latihan gerak rasa, Setelah latihan gerak rasa selesai selanjutnya aku disuruh untuk latihan dzikir fokus didalam Basecamp sendirian.

Pada saat sedang dzikir fokus, aku merasakan sedang berada pada suatu tempat yang cukup indah sekali, nampak dalam pandangan mata bathinku, sebuah gubuk kecil yang berada dilereng pegunungan yang pemandanganya sangat asri dan indah sekali, lalu disamping gubuk kecil tersebut nampak sosok kakek-kakek tua berpakaian camping hitam sambil memakai tongkat sedang berdiri tak jauh dari gubuk kecil tersebut.

Sebelum mengalamai kejadian tersebut, pada awalnya mata bathinku merasakan kilatan cahaya yang berganti-ganti, mulai dari warna ungu, putih hingga terang benderang, nampak kilatan tersebut aku lihat ketika sedang latihan dzikir fokus.

Selanjutnya, oleh beberapa pembimbing yang ada di sana aku dicoba untuk melakukan latihan terawangan jarak jauh. Waktu itu aku kepikiran untuk menerawang tempat kantorku yang menurut cerita teman-temanku, dikantorku tersebut sering sekali ada penampakan makhluk-makhluk ghaib yang wujudnya seram-seram.

Ketika aku mulai fokuskan untuk menerawang tempat kantorku tersebut, didalam kantor aku melihat sosok Jin dengan perawakan sangat tinggi dan besar sekali tubuhnya. Nampak tubuh sosok ghaib tersebut hitam dan berbulu serta yang aku lihat, matanya berwarna merah dengan sorot dan tatapan yang tajam.

Entah ada suatu kekuatan apa yang ada dalam diriku, tiba-tiba aku merasa ada keberanian untuk mendekati sosok makhluk ghaib tersebut. Namun anehnya ketika aku mencoba mendekati sosok Jin tinggi besar tersebut, sosok tersebut sepertinya menghindar dari diriku, ketika aku dekati, sosok tersebut semakin menjauh dan terus menjauh. Aku mencoba mendekati sosok tersebut maksudnya adalah hanya ingin melakukan komunikasi, dan dijelaskan oleh pembimbing bahwa sosok Jin tersebut merasa katakutan dengan aura diriku.

Itulah sepenggal pengalaman diriku setelah Pelatihan Pembangkitang Energi Ghaib Sejati, semoga dengan kemampuan yang telah aku dapatkan, bisa aku gunakan untuk membantu sesama yang membutuhkan, dan ucapan terima kasih aku sampaikan kepada seluruh jajaran pengurus KTP.

Bagi yang tertarik untuk ikut Pembangkitan Silahkan KLIK DISINI

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan Sofyan, Jakarta (085960016805)"

Post a Comment