Kesaksian Peserta Pembangkitan Agustinus, Depok – Jawa Barat ( 089677686009 )

Walau aktifitasku begitu padat dengan kesibukan kerja dikantor, namun kegandrunganku akan tentang dunia ghaib tetap mengental dalam jiwaku. Walau kesibukan mendera, namun aku kadang sering mengikuti berbagai pelatihan pada perguruan atau padepokan yang mengajarkan tentang metafisika.

Aku tahu tentang aktifitas Komunitas Tembus Pandang berawal dari keisenganku yang sering berselancar didunia maya, dan ketika sedang asyik berselencar tiba-tiba aku menemukan website Komunitas Tembus Pandang, yang ketika aku baca ternyata isinya tentang ilmu mata batin dan terawangan. Dan setiap hari berangkat dan pulang kerja dari kantor aku baca dengan seksama kesaksian-kesaksian dari para murid yang telah mengikuti proses pembangkitan, pokoknya setiap hari dikala waktu senggang, aku sempatkan untuk membaca website KTP.

Hingga akhirnya setelah beberapa hari membaca web KTP, aku putuskan untuk datang dan bersilaturahmi ke Basecamp Komunitas Tembus Pandang yang berada di wilayah Desa Kertanegara Kecamatan Haurgeulis, Indramayu, aku tiba disana sekitar pukul 20.30 wib. Sekitar hampir 2 jam perjalanan aku tempuh dengan menggunakan Kereta Api dari Stasiun Gambir.

Setelah sampai di Basecamp dan ngobrol santai dengan para pengurus KTP yang ada disana, tepat pukul 00.00 wib, aku mulai melakukan proses pembangkitan. Pada saat proses pembangkitan memang terasa hawa dingin menjalar keseluruh tubuhku. Setelah itu oleh Master pembimbing aku disuruh melakukan gerak rasa, dan secara tiba-tiba kedua tanganku bisa bergerak dengan sendirinya.

Sertelah latihan gerak rasa, masih dipandu oleh master pembimbing, aku diberitahu tata untuk melakukan dzikir fokus dan sekaligus untuk menerawang. Pada saat sedang latihan dzikir fokus ini, tiba-tiba aku seperti melihat sebuah pemandangan yang cukup indah sekali, yaitu pemandangan sebuah air terjun diman dibawah air terjun tersebut aku melihat banyak sekali wanita-wanita cantik seperti putri Raja yang sedang bermain dibawah air terjun.

Lalu pengalaman lainya adalah aku melihat di dalam basecamp ada sosok kakek-kakek tua yang mengenakan jubah kebesaran seperti orang timur tengah dengan memegang sebuah tongkat, ketika aku mencoba mengajak komunikasi, sosok kakek-kakek tersebut hanya diam saja. Dan yang membuat diriku kaget adalah ketika antara sadar dan tidak sadar sedang tiduran, aku melihat sosok salah seorang pembimbing KTP mengenakan pakaian kebesaran keraton Cirebon dan menggunakan blankon.

Setelah latihan Dzikir fokus selesai aku menceriterakan semua pengalaman kejadian pada saat melakukan dzikir fokus dan diterangkan pula oleh master pembimbing bahwa itu merupakan pertanda awal mata bathinku sedah mulai terbuka, dan aku disuruh untuk terus mengasahnya dan mengerjakan pola hidup untuk lebih dekat lagi kepada Tuhan dan sering berbuat baik kepada sesama.

Sambil obrolan santai, oleh master pembimbing aku disuruh latihan terawangan dengan keadaan mata terbuka, kala itu aku dibimbing untuk menerawang keadaan rumahku. Setelah aku fokuskan hati dan pikiranku, tiba-tiba dalam pandangan mata bathinku aku melihat ada sosok seperti kingkong berada didepan rumahku. Dan ketika aku terus telusuri masuk kedalam rumahku, aku melihat ada sosok wanita berambut panjang dan sosok hitam dengan postur tubuh tinggi besar. Oleh master pembimbing aku dibimbing untuk menetralisir sosok ghaib tersebut untuk kembali kealamnya, dan ternyata makhluk ghaib tersebut sepertinya patuh dengan perintahku.

Kemudian aku dicoba untuk melihat sosok ghaib yang berada di depan Basecamp Komunitas Tembus Pandang, setelah aku fokuskan tiba-tiba aku melihat sosok seperti wanita mirip kuntilanak dan ada juga sosok makhluk ghaib seperti Gendoruwu dengan bulunya yang sangat lebat sekali, namun melihat perwujudan sosok-sosok tersebut, sepertinya aku biasa-biasa saja. Itulah mungkin pengalamanku setelah mengikuti proses pembangkitan, mudah-mudahan apa yang telah aku dapatkan bisa diaplikasikan untuk menolong dan membantu sesama.

Bagi yang berminat mengikuti Pembangkitan silahkan KLIK DISINI



loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan Agustinus, Depok – Jawa Barat ( 089677686009 )"

Post a Comment