Kesaksian Peserta Pembangkitan Sugianto ( Banjar – Jawa Barat ), No Hp. 081903097221

Ini merupakan sebuah pengalaman dan kesaksian diriku setelah beberapa minggu mengikuti pembangkitan energi ghaib sejati pada komunitas tembus pandang di Indramayu. Setelah menunggu beberapa minggu akhirnya aku bisa menyempatkan diri untuk bisa silaturahmi langsung ke basecamp KTP.


Sebelum ikut pembangkitan, aku sebenarnya sudah bertahun-tahun ikut sebuah toriqah yang ada di Jawa Barat dan yang aku rasakan adalah aku mendapat banyak ketenangan dalam hidup. Cuma terkadang ketika dalam menghadapi permasalahan hidup, aku tidak bisa mendayagunakan kemampuanku untuk mengatasi problem tersebut.

Sekitar hampir waktu sebelum shalat Isya, aku telah sampai di basecamp KTP, disana aku disambut oleh beberapa pengurus dan guru pembimbing yang ada disana. Setelah terlebihdahulu ngobrol ngalor ngidul dengan pengasuh yg ada disana, tepat sekitar jam 00.00 wib aku mulai laksanakan proses pembangkitan.
Pada saat proses pembangkitan yang aku rasakan adalah, dikedua belah tanganku terasa ada hawa dingin dan sejuk yang merambat dikedua tangan, dan yang aku rasakan hatiku merasa tentram dan damai sekali yg dirasakan.

Setelah itu aku disuruh untuk melakukan gerak rasa oleh pembimbing dan seketika itu pula, tiba-tiba kedua tanganku seakan seperti ada yang menggerakan, dan aku ikuti saja gerakan tersebut. Kadang gerakan tersebut semakin lama semakin cepat, namun kata pembimbing, kalau gerakanya terlalu cepat tinggal diniatkan untuk minta gerakan diperlambat.

Pasca latihan gerak rasa, oleh pembimbing aku disuruh untuk latihan dzikir fokus, pada saat dzikir fokus ini tiba-tiba dalam pandangan mata batin, aku seperti melihat sebuah gambaran kabut yang tebal, namun lama kelamaan kabut tersebut semakin menipis dan menghilang dari pandangan.

Setelah hilangnya kabut, tiba-tiba dalam pandangan mata bathin aku diperlihatkan sebuah pemandangan seperti sebuah pegunungan yang sangat indah sekali. Nampak oleh diriku pada sebuah bukit, terdapat sebuah bangunan kecil yang ketika semakin jelas, bangunan tersebut bentuknya mirip dengan sebuah tempat ibadah, dan yang aku lihat, bangunan tempat ibadah tersebut bukan hanya masjid saja, tapi ada juga seperti gereja, vihara dan tempat peribadatan agama lainya.

Setelah selesai bertamasya dialam astral, sambil ngobrol santai aku dibimbing untuk melakukan praktek terawangan jarak jauh. Pada saat pembimbing menyuruh aku menerawang kondisi rumahku, tiba-tiba dengan mata terbuka aku dapat melihat rumahku, dan ketika aku telusuri ternyata dibelakang rumahku ada sosok ular seperti ular sanca dengan ukuran yang besar sekali, ketika lebih fokus lagi, aku lihat sosok ular tersebut memang penghuni di belakang rumahku.

Itulah mungkin sekelumit pengalamanku setelah mengikuti pembangkitan energi ghaib sejati di komunitas tembus pandang, mudah-mudahan kemampuan ini bisa aku gunakan untuk kemajuan usahaku dengan tetap meminta pertolongan hanya kepada Allah SWT.

Bagi yang mau ikut bergabung, silahkan KLIK DISINI

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan Sugianto ( Banjar – Jawa Barat ), No Hp. 081903097221"

Post a Comment