Kesaksian Peserta Pembangkitan Suko ( Jogjakarta ) No Hp. 085283255157

Dear Komunitas Tembus Pandang, pertama-tama saya tau KTP dengan tdk sengaja melalui link FB teman, dan saya buka testimoni dari rekan-rekan yg sdh masuk dulu, dan saya tertarik untuk mencobanya karena berisi tentang mata batin tembus pandang, dan saya menghubungi KTP dan di angkat oleh mas Adi.

Kebetulan hari berikutnya saya ada acara di jakarta, maka sengaja saya bawa kendaraan dari jogja ke jkt dg harapan jika waktunya masuk saya bisa ke base camp KTP, kemudian saya menghubungi pengurus dan bisa di terima hari itu. singkat cerita saya bertemu dg guru besar dan para master dan disambut dg sangat ramah serta kekeluargaan. 

Kami ngobrol banyak hal dari Kurang lebih pukul 10.30 sd 00.00, kemudian saya membasuh muka tangan dan kaki. Proses penyelarasan segera dilakukan oleh Guru Besar KTP. Dari proses ini saya merasakan adanya aliran listrik yg menjalar keseluruh tubuh. 

Proses selanjutnya melakukan wirid dalam hati dan berkonsentrasi, dalam proses ini saya di dampingi langsung dg Guru Besar dan 2 orang master lainya. setelah itu dibimbing untuk menghimpun energi untuk membersihan diri sendiri dari aura negatif. 

Dari proses ini saya melihat aura atau cahaya biru kekuningan mengelilingi tubuh saya, dan kemudian saya diminta untuk melakukan pendeteksian mahluk gaib. tubuh saya sempat bergoyang dan diminta gerakan lebih baik, tangan serasa ada yg mengarah ke samping kanan saya, dan saya tekan kaya menekan balon dan memantul. 

Dalam kondisi demikian tadi saya melihat asap yg bersliweran saja. kemudian saya menyudahi pendeteksian tsb. Setelah itu kami ngobrol lagi dari jam 01.15 sd 02.30, dlm suasanya yg sangat santai ini tiba-tiba terlihat makluk besar berbulu di belakang Basecamp, dan dalam pandangan mata terbuka saya juga melihat ada dua sosok seperti Kanjeng Sunan Kali Jaga dan Syeikh Siti Jenar berada disamping kiri dan kanan Guru Besar, terus ada anak botak dan sosok diluar wanita dg daster putih di pohon depan Basecamp, memperhatikan kami ngobrol. 

Kemudian saya dibimbing untuk menetralisir rumah saya di jogja, dimana terlihat ada sosok anak kecil yg sering berlari2 dan perempuan. awalnya saya ragu krn ini hal yg baru bagi saya. kemudian saya niatkan utk menetralisir dg membuat kotak mengelilingi rumah dan terlihat bara api dan berubah jadi cahaya yg mengelilingi rumah dan di tengah muncul letupan asap. 

Dan terlihat mereka yg tadinya didalam rumah sdh mau keluar rumah. Ya mungkin ini sekelumit yg saya share ke rekan-rekan sebenarnya masih banyak lagi, dan saya masih sangat mengharapkan bimbingan dari guru besar dan para master semua. semoga yg saya terima bisa berguna utk saya dan membantu orang lain, kapan -kapan saya sowan lagi kesana.... monggo bagi murid-murid yang berada di Jogja dan sekitarnya kita bisa share dan berkumpul untuk membuat basecamp di Jogja, salam dari saya.

Jika anda tertarik ingin mengikuti Pelatihan Pembangkitan silahkan KLIK DISINI
loading...

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan Suko ( Jogjakarta ) No Hp. 085283255157"

  1. mantepz.jadi penasaran nich sm KTP.tp financial blm mengijinkan.smg lain waktu di beri kesempatan silaturahmi ke base camp KTP.

    ReplyDelete