Kesaksian Peserta Pembangkitan, Ferdy Wijaya ( Klaten – Jawa Tengah ) No. Hp. 085774152489

Baru beberapa minggu saja sebetulnya aku mengenal Komunitas Tembus Pandang lewat dunia maya internet, namun walau baru beberapa minggu mengenal KTP, seakan hati ini langsung kepincut untuk ikut bergabung dengan Komunitas yang khusus mengajarkan pembangkitan mata batin indera keenam.

Setelah kontak dengan salah seorang pengurus yang ada di KTP, aku berencana untuk datang sowan langsung ke Basecamp Komunitas Tembus Pandang yang alamatnya berada di Desa Kertanegara Kec. Haurgeulis Kabupaten Indramayu.

Selepas shalat dzuhur aku langsung meluncur sowan ke indramayu dengan mengendarai mobil Bus umum. Namun sayangnya ketika hendak turun di Pasar Patrol, aku kebablasan hingga sampai ke wilayah Kabupaten Subang. Terpaksa aku berjalan hamir 1 kilo meter jalanya untuk kembali ke Pasar Patrol. 

Ketika langkah kakiku agak gontai tiba-tiba ada seseorang yang sedang mengendarai sepeda motor bertanya kepadaku dan menawariku untuk mengantar ke tempat tujuanku. Dan akhirnya dengan diantar oleh seseorang yang baik tersebut akhirnya aku sampai di Basecamp KTP sekitar pukul 03.00 wib dini hari. 

Yang kebetulan ketika tiba di Musolah Darussalim, Mas Adi Putra masih asyik begadang dengan beberapa pemuda yang ada disana, dan yang lebih mengagetkan adalah, kata Mas Adi semenjak tengah malam dirinya seakan tidak mau beranjak tidur dan inginya nongkrong diluar rumah bersama para pemuda, rupanya radar dan firasat ghaib Mas Adi lumayan tajam juga ketika kedatangan tamu dari luar.

Singkat cerita, pada malam harinya aku langsung mengikuti proses pembangkitan Energi Ghaib Sejati disuatu ruangan khusus. Pada saat proses pembangkitan ini aku merasakan suatu hawa yang sangat sejuk sekali menyelimuti seluruh tubuhku dan terasa sekali aku mengalami suatu ketenangan.

Ketika sedang latihan dzikir fokus diruangan khusus, tiba-tiba dalam pandangan mata bathinku aku terasa melihat awan putih yang bergumpal-gumpal dan bergulung-gulung. Setelah hilangnya gumpalan awan putih tersebut tiba-tiba aku melihat lafadz-lafadz ayat alquran yang sayangnya aku tidak paham betul dengan bacaan ayat tersebut.

Lalu setelah itu terlintas ada sosok bayangan bayangan seperti memakai jubah hitam namun wajah beserta seluruh tubuhnya seperti menempel lafadz-lafadz ayat alquran, aku hanya bisa memandangi dan menikmati kejadian yang cukup aneh tersebut.

Pengalaman lainya adalah tiba-tiba mata bathinku diperlihatkan sebuah benda sebilah keris yang bentuknya pendek dan berwarna kuning keemasan berdiri tegak. Sekonyong-konyong yang aku lihat dari dalam keris tersebut muncul sosok seperti seekor ular naga berwarna keemasan, setelah aku telusuri ternyata sebilah keris tersebut merupakan peninggalan kakek buyutku yang ditanam di rumahku.

Lalu seakan-akan aku seperti melakukan perjalanan disebuah alam pegunungan yang menghijau yang disekitarnya nampak ada sebuah tebing-tebing batu yang cukup tinggi dan curam, yang aku rasakan dialam tersebut ada sebuah kedamaian dan ketenangan yang dialam nyata ini nyaris sangat sulit ditemui.

Ketika selesai latihan kembali aku ngobrol santai dengan para pengurus KTP yang masih setia menemani aku malam itu. Saat sedang ngobrol santai ini oleh Mas Adi  aku disuruh melatih Terawangan jarak jauh. Pertama aku disuruh untuk menerawang rumah kakaku yang kelihatanya sering ada gangguan, ketika Pembimbing baru saja menyuruh menerawang tiba-tiba pandangan mata bathinku langsung melihat ada sosok wanita berambut panjang dengan wajahnya yang pucat putih berada di dalam rumah kakaku tersebut.

Selanjutnya oleh Pembimbing aku disuruh melihat telapak tangan kananya, ketika aku fokuskan pada telapak tangan beliau, tiba-tiba aku melihat seseorang yang sangat mirip sekali dengan diriku. Oleh  Pembimbing diberitahu itulah sosok Guru Ghaib sejatiku yang akan memberikan bimbingan dalam kehidupanku kelak.

Puji syukur aku panjatkan kehadirat Allah SWT, dan terima kasih aku ucapkan kepada segenap para pengurus KTP atas waktunya, yang penuh dengan kekeluargaan dan keramahtamaan menerima aku di basecamp KTP, semoga apa yang aku dapatkan bisa bermanfaat bagi diriku dan orang lain.

Bagi yang berminat ikut Pembangkitan silahkan Klik PENDAFTARAN
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan, Ferdy Wijaya ( Klaten – Jawa Tengah ) No. Hp. 085774152489"

Post a Comment