Kesaksian Peserta Pembangkitan, Nugroho ( Papua ) No Hp. 081240860837

Awalnya aku iseng-iseng saja sedang browsing didunia maya dan tanpa sengaja tiba-tiba aku mendapati sebuah situs website kepunyaan komunitas tembus pandang yang setelah aku baca-baca isinya ternyata menarik juga tentang mata batin penembusan, dan akhirnya dengan hati yang yakin aku mengikuti pembangkita energi ghaib sejati atau ilmu tembus pandang dengan metode jarak jauh.

Pas sekitar jam 11 malam aku memulai proses pembangkitan dengan dibimbing secara jarak jauh oleh Pembimbing. Pada saat proses pembangkitan awal aku sepertinya tidak merasakan sensasi energi pada diriku. Setelah proses pembangkitan selesai, oleh Pembimbing aku diberikan lafadz dzikir yang diambil dari dalam tubuhku sendiri.

Pada saat gerak rasa, pada awalnya aku tidak merasakan suatu gerakan apapun Cuma hanya ada seperti kedutan aliran listrik pada kedua tanganku. Setelah itu oleh Pembimbing aku disuruh untuk melakukan dzikir fokus. Pada saat dzikir fokus ini tiba-tiba dalam pandangan mata bathin aku melihat sosok yang sangat mirip sekali dengan diriku, nampak sosok yang sangat mirip denganku tersebut hanya tersenyum-senyum saja sambil memandangi diriku.

Lalu pada saat sedang dzikir fokus sore hari, dengan ketenangan dan kepasrahan hanya kepada Allah SWT, aku berniat melakukan Raga Sukma, setelah beberapa menit lamanya tiba-tiba aku merasakan ada yang keluar dari tubuh wadagku, dan setelah itu aku serasa berada pada sebuah pantai yang lautnya berwarna kehijauan.

Setelah aku amat-amati dan aku ingat, ternyata pantai itu letaknya tidak jauh dari tempat tinggalku dikampung halaman. Dalam dimensi astral tersebut yang aku rasakan alamnya sama persis seperti yang aku lihat pada alam yang sebenarnya. Pada saat sedang asyik jalan-jalan di pantai tersebut, aku dikagetkan dengan suara yang mirip dengan suara temanku yang memanggil namaku, dan tiba-tiba secara sontak aku tersentak bangun dari dzikir fokusku.

Kemudian pengalaman lainya adalah ketika tengah hari aku sedang dzikir fokus, tiba-tiba aku seperti melihat sosok ular naga yang sangat besar sekali dengan tubuhnya yang berwarna kuning keemasan. Ketika melihat naga tersebut terbesit dalam pikiranku untuk meraga sukma, dan tiba-tiba sukmaku seperti melesat keatas diatas rumahku, dan aku lihat sosok ular naga tersebut berada diatas rumah.

Setelah beberapa saat aku pandangi ular tersebut, aku mencoba untuk melakukan komunikasi dengan makhluk tersebut, namun anehnya ketika aku ajak komunikasi, ular naga tersebut hanya mengeluarkan geraman saja tanpa mengeluarkan kata-kata.

Itulah mungkin pengalamanku setelah mengikuti pembangkitan energi ghaib sejati atau ilmu tembus pandang di KTP, semoga saja kemampuan diriku akan semakin terus bertambah dan kemampuanku tersebut bisa aku manfaatkan untuk diri sendiri dan menolong orang lain.

Anda berminat mengikuti Pelatihan, silahkan Klik PENDAFTARAN
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan, Nugroho ( Papua ) No Hp. 081240860837"

Post a Comment