Kesaksian Peserta Pembangkitan, Pendi (Karawang) No. Hp. 085643650905

Sudah hampir satu tahun setengah aku mempelajari suatu keilmuan ghaib dari guruku yang ada disekitaran Jawa Tengah, namun entah apa penyebabnya dalam kurun waktu tersebut aku belum juga mendapatkan angan-angan dan cita-citaku untuk dapat membuka mata batin, padahal suport dari guruku yang ada di Jawa Tengah sangatlah besar dalam membimbingku.

Ditengah kegalauanku tersebut tiba-tiba ketika sedang online facebookan aku dapati akun Mas Adi Putra yang memasang status tentang pembangkitan energi ghaib sejati. Diliputi oleh rasa penasaran yang mendalam, aku telusuri dan lihat-lihat isi dari website KTP yang nama alamatnya www.tembus-pandang.com.

Setelah aku baca-baca dan aku hayati, entah mengapa hatiku merasa sangat tertarik dan ingin mengikuti pembangkitan energi ghaib sejati di KTP, namun sehubungan dengan kesibukanku sebagai karyawan pada salah satu pabrik di Karawang, hasrat untuk sowan ke basecamp KTP tertahan hingga 3 bulan, dan akhirnya saat kesempatan itu ada, aku langsung meluncur silaturahmi ke Basecamp KTP yang letaknya berada di Desa Kertanegara Blok 17 Kecamatan Haurgeulis Kabupaten Indramayu.

Singakt cerita selepas shalat ashar aku berangkat ke Indramayu dan sampai di basecamp sekitar pikul 20.00 wib. Aku diterima dengan ramah dan penuh kekeluargaan oleh para pengurus yang ada di sana, ada Mas Adi,  dan beberapa murid dari KTP menemaniku ngobrol santai di Basecamp.

Tepat waktu jam 11 malam, oleh pembimbing aku langsung disuruh ambil air wudlu dan masuk keruangan khusus pembangkitan. Pada saat proses pembangkitan yang aku rasakan adalah ada hawa energi yang hangat terasa menyelimuti sekujur tubuhku dan selanjutnya oleh Pembimbing aku langsung disuruh untuk melakukan latihan gerak rasa.

Setelah latihan gerak rasa selesai, oleh Pembimbing aku kembali disuruh untuk latihan dzikir fokus didalam ruangan khusus sendirian dan disuruh untuk melafalkan dzikir qolbu sejati yang diambil dari dalam tubuhklu sendiri.

Pada saat sedang dzikir fokus ini, aku merasa dalam pandangan mata bathinku yang ketika itu aku pejamkan mata, terasa ada satu titik cahaya putih yang makin lama, cahaya tersebut semakin besar dan membesar cahayanya, dan ketika itu aku fokuskan terus pandangan mata bathinku pada cahaya putih tersebut, Cuma terkadang cahaya putih tersebut sering di halangi oleh cahaya bayangan hitam, sehingga menutupi cahaya putih tersebut.

Setelah selesai latihan dzikir fokus, aku kembali ngobrol santai dengan para Master Pembimbing yang ada disana.  Ketika sedang ngobrol santai, aku ceritakan pengalamanku pada saat sedang proses pembangkitan tadi, dan selanjutnya oleh salah seorang pembimbing aku dibimbing untuk melakukan Terawangan jarak jauh.

Ketika itu aku disodorkan sebuah hp yang didalam hp tersebut terdapat gambar sebuah warung nasi dipinggir jalan, ketika itu aku disuruh untuk menerawang dan mendeteksi makhluk ghaib yang mengganggu warung nasi tersebut. Setelah konsentrasi sejenak, dengan mata terpejam aku terawang warung tersebut, dan tiba-tiba dalam pandangan mata bathin aku melihat didepan warung nasi tersebut ada sosok anak kecil mirip tuyul dan seorang wanita hitam berambut panjang, ketika itu aku terperanjat kaget apakah itu hanya halusinasi atau bukan.

Selanjutnya oleh pembimbing aku disuruh menerawang makhluk ghaib yang berada pada sebuah jembatan bojem yang letaknya tidak jauh dari tempat basecamp KTP, pada saat aku terawang, tiba-tiba dijembatan itu ada sosok wanita berbaju putih yang mukanya dipenuhi dengan darah segar, sepertinya wanita tersebut habis kena kecelakaan.

Dan yang paling membuat aku merinding adalah, ketika disuruh oleh Pembimbing untuk melihat sosok makhluk ghaib yang duduk di sepeda motorku, ketika aku lihat ternyata di jok motorku ada sosok wanita dengan rambutnya yang acak-acakan, dan ketika aku lihat , sosok tersebut ketawa-ketawa melihatku, pantesan pas memasuki Desa Kertanegara diriku seperti ada yang mengikuti.

Dan berikutnya, ketika aku hendak ingin mengetahui sosok pendamping ghaib yang selama ini selalu mendampingi diriku, dengan konsentrasi sejenak aku dapat melihat sosok pendamping ghaib ghaibku tersebut bersosok seorang kakek-kakek tua dengan memakai sorban berwarna putih mirip dengan para wali.

Itulah mungkin sepenggal halaman diriku setelah mengikuti proses pembangkitan energi ghaib sejati di komunitas tembus pandang, setelah hampir satu tahun setengah diriku diliputi rasa penasaran akan alam ghaib, akhirnya bisa terjawab di KTP, puji syukur aku panjatkan kehadirat Allah SWT, dan rasa terima kasih aku haturkan kepada seluruh pengurus KTP, semoga kemampuan yang telah aku dapatkan bisa bermanfaat.

Bagi yang berminat mengikuti Pembangkitan silahkan Klik PENDAFTARAN
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan, Pendi (Karawang) No. Hp. 085643650905"

Post a Comment