Kesaksian Peserta Pembangkitan, Qori Ansori ( Kalimantan Selatan ) No Hp. 081347795142

Ini adalah merupakan kesaksian dan pengalaman diriku setelah aku bergabung dan mengikuti pelatihan energi ghaib sejati di Komunitas Tembus Pandang. Setelah baca-baca kesaksian di website tembus pandang akhirnya dengan sebuah keyakinan aku mendaftarkan diri untuk ikut pembangkitan. 


Setelah siang hari mendaftar melalui Mas Adi, lalu aku mengirimkan bio data pribadi untuk kelengkapan administrasi dan untuk keperluan penyelarasan. Dan oleh Mas Adi aku dijanjikan untuk proses pembangkitan energi ghaib sejati malam hari jam 22.00 wib, sengaja diambil waktu tersebut agar situasinya tenang dan lebih fokus.

Pada saat proses pembangkitan jarak jauh oleh Pembimbing, sekujur tubuhku seperti terkena setrum listrik dan ada hawa dingin yang menyelinap dikedua tanganku. Setelah pembangkitan tersebut aku langsung disuruh untuk melakukan gerak rasa, dan tiba-tiba kedua tanganku bisa bergerak dengan sendirinya.

Setelah itu oleh Pembimbing aku langsung disuruh duduk tenang dan melakukan dzikir fokus dengan mendawamkan dalam hati lafadz dzikir yang didapat dari dalam tubuhku sendiri. Pada saat awal latihan dzikir fokus ini aku belum bisa merasakan apa-apa, hanya berupa ketenangan yang aku dapatkan.

Hari-hari berikutnya aku terus latih gerak rasa dan dzikir fokus sesuai arahan dari pembimbing yang ada di Komunitas Tembus pandang, selang beberapa hari latihan dzikir fokus, tiba-tiba aku melihat didalam pandangan mata batin, ditengah dadaku muncul sebuah sinar atau cahaya yang teramat terang sekali, aku sendiri belum paham apa artinya.

Selanjutnya pengalaman yang aku dapatkan adalah, ketika malam hari sedang dzikir fokus, ketika itu dzikir fokus aku niatkan dan arahkan untuk menerawang Rumahku yang lokasinya sangat jauh dari tempat kerjaku. Ketika aku satukan segenap daya, rasa dan karsa, tiba-tiba mata bathinku dapat melihat dengan jelas Rumahku, dan ketika aku niatkan untuk melihat makhluk ghaib yang berada didalam Rumahku, nampak dalam pandangan mata bathinku ada sosok kakek-kakek dengan memaakai baju warna hitam persis seperti orang tua zaman dulu.

Ketika aku konfirmasi dan tanyakan kepada pamanku yang ada di kampung, ternyata dibenarkan pamanku, bahwa sosok makhluk ghaib yang berada di Rumahku tersebut dijaga oleh sosok kakek-kakek berbaju hitam. Itulah mungkin sekelumit pengalaman dan kesaksianku setelah mengikuti Pembangkitan, masih perlu banyak waktu untuk melatih kemampuanku supaya terus berkembang.

Terima kasih aku ucapkan kepada segenap pengurus dan pembimbing yang ada di Komunitas Tembus Pandang, dan puji syukur aku panjatkan kehadirat Allah SWT atas segala karunia dan nikmatnya, semoga kemampuanku terus berkembang dan bisa bermanfaat dunia akhirat.

Bagi anda yang berminat mengikuti Pembangkitan, silahkan Klik PENDAFTARAN
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan, Qori Ansori ( Kalimantan Selatan ) No Hp. 081347795142"

Post a Comment