Kesaksian Peserta Pembangkitan, Ahmad Yusup ( Cianjur ) No Hp. 081322475992

Ini merupakan kesaksian serta pengalaman diriku setelah bergabung dengan Komunitas Tembus Pandang, niat hati sebetulnya aku ingin sowan langsung ke Basecamp KTP yang ada di Indramayu, namun kebetulan pada tanggal 2 April 2016 kemarin KTP mengadakan Pelatihan Pembangkitan di Jakarta, dan akhirnya aku ikut mendaftar Pelatihan di Jakarta.

Singkat cerita, pada saat aku dibangkitkan oleh pembimbing aku merasakan ada hawa dingin yang masuk kedalam tubuhku melalui kedua tanganku. Dan yang membuat aku kaget adalah, pada saat proses dibangkitkan tiba-tiba aku melihat sosok yang sangat mirip sekali denga pembimbing, sosok tersebut berdiri tepat disamping pembimbing.

Setelah proses pembangkitan selesai, oleh Pak pembimbing aku langsung disuruh untuk dzikir fokus sambil mendawamkan dzikir yang aku dapat dari guru ghaib sejatiku sendiri. Pada saat sedang dzikir fokus ini, aku merasakan hawa panas dan hawa sejuk semilir menerpa tubuhku.

Selesai dzikir fokus aku turun le lantai bawah menuju ke kamar kecil, pada saat sampai di kamar kecil, aku merasa kaget dan merinding juga karena di kamar kecil tersebut aku melihat sosok kuntilanak berbaju putih dengan rambutnya yang panjang dan acak-acakan, awalnya aku merasa takut juga, namun lama kelamaan rasa takut itu hilang dengan sendirinya.

Lalu selanjutnya pada pertengahan acara ada latihan mediumisasi, pada saat acara mediumisasi ini aku melihat yang masuk kedalam tubuh mediumisasi tersebut sosok kuntilanak yang berada dibawah tadi, walaupun ketika ditanya Mas Adi ngakunya Nyi Roro Kidul dan Nyi Ronggeng,  dan Mas Adi kelihatanya sudah paham makhluk apa yang telah masuk kedalam peserta mediumisasi tersebut.

Pengalaman lainya adalah, ketika itu aku baru pulang dari jakarta, dan ketika tiba dirumah, adiku memberi kabar kalau ibuku habis jatuh dari WC, dan akibat dari jatuh tersebut ibuku tidak bisa jalan. Dengan niat menyembuhkan ibuku, aku lakukan dzikir fokus beberapa menit lamanya, setelah selesai dzikir fokus, aku mendengar kabar jika kondisi ibuku sudah agak membaik dan sudah mulai bisa bangun atau jalan.

Dan pengalaman yang cukup tidak masuk akal adalah setelah ikut pembangkitan kini aku seperti orang yang bisa membaca permasalahan orang lain, ketika itu aku sedang mengobrol dengan sahabatku, entah kenapa tiba-tiba secara spontan aku jadi tahu tentang masalah temanku tersebut.

Itulah sekilas kesaksian dan pengalamanku setelah mengikuti Pelatihan Pembangkitan Mata Batin, aku ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh team KTP yang telah membangkitkan potensi kekuatan ghaib yang ada dalam diriku sendiri, dan semoga dengan keilmuan ini aku makin dekat kepada Allah SWT.

Jika Anda Berminat silahkan Klik PENDAFTARAN
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan, Ahmad Yusup ( Cianjur ) No Hp. 081322475992"

Post a Comment