Kesaksian Peserta Pembangkitan, Andi ( Pamanukan – Subang ) No Hp. 087828392708



Sudah lama saya memperhatikan dan memantau website komunitas tembus pandang dan saya merasa tertarik dg pembangkitan energi yg dilakukan dg cara yg unik dan tanpa bantuan khodam.setelah lama menunggu, waktu mas adi saputra membuka pelatihan dan pembangkitan energi di wilayah subang, sy tertarik dan menyempatkan diri untuk silaturahmi dg beliau. 

Disana saya bertemu dg mas adi saputra dan ustad warim dan beberapa sedulur yg akan ikut pelatihan.disana banyak pertanyaan yg saya sampaikan kpd mas adi dan ustad warim mengenaik pembangkitan yg tidak melibatkan khodam atau jin marakayangan dan yang lain nya. setelah mendengar dg apa yg di paparkan mas adi dan ustad warim sy merasa yakin bahwasan nya keilmuan ini murni dr energi & potensi yg terpendam dr setiap diri manusia yg di dasari keyakinan. 

Tepat pukul 01.30 WIB proses pembangkitan energi mkmulai di lakukan di majelis dzikir oleh kang adi putra. pertama sy di suruh wudlu dan berdoa kpd allah swt agar diberikan ilmu yg bermanfaat dan tak lupa mengirim alfatihah kepada nabi muhammad s.a.w dan langsung bersila berhadapan dg mas adi tangan saya bersalaman dan sy merasakan urat-urat nadi d tangan saya berdenyut-denyut dan ada aliran energi hangat mengalir d tangan. setelah itu sy di suruh untuk mempraktekan gerak rasa. dg bersila dan mata terpejam secara sadar tangan saya bergerak sendiri seperti mengeluarkan jurus.

Setelah itu saya latihan dzikir focus, setelah beberapa menit dzikir fokus ,sy melihat sinar berwarna hijau dan putih dan kilatan sinar warna-warni.dan dalam dzikir tersebut sy melihat bangunan berbentuk rumah dan tdk lama kemudian terdengar suara mas adi putra mengatakan cukup mas sudah selesai dzikir nya.

singkat cerita sy pun berlatih di rumah gerak rasa dan dzikir focus, pd suatu mlm d dzikir focus sy melihat bayangan hitam sekumpulan orang2 yg berlalu-lalang di sebuah jalan sambil berdesakan,ketika sy coba berkomunikasi mereka tdk menghiraukan, ketika masih mencoba melakukan komunikasi ghaib tiba-tiba yang muncul dihadapan saya sosok mirip kuntilanak dengan wajahnya yang tertutupi rambutnya yg panjang.

Pengalaman lainya adalah, pada suatu hari saya mendapati anak saya sakit perut dan perutnya seperti melilit-lilit serta menangis tiada henti, seketika saya teringat dengan status mas adi melalui testimoni murid KTP, bahwa untuk menyembuhkan sakit perut cukup tempelkan telapak tangan dan sambil berdzikir, dan alhamdulilah setelah saya tempel hampir dua menit, anak saya langsung bisa tidur dan keesokan harinya anak saya sehat seperti biasa.

Alhamdulillah semoga keilmuan ini bermanfaat dan menambah ketaqwaan sy terhadap allah s.w.t. dan semoga komunitas tembus pandang semakin jaya dan bermanfaat untuk umat, salam persaudaraan...

Bagi yang berminat ikut Pembangkitan silahkan Klik PENDAFTARAN

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan, Andi ( Pamanukan – Subang ) No Hp. 087828392708"

Post a Comment