Kesaksian Peserta Pembangkitan, Bpk. Akasah ( Jakarta ) No Hp. 081319660880

Berikut ini kesaksian dan pengalaman diriku setelah mengikuti pembangkitan energi sejati di komunitas tembus pandang. Pada saat itu sebetulnya tujuan utama diriku adalah ingin ada perlu dengan seseorang yang tinggal di Sumedang, ada urusan pribadi yang perlu aku selesaikan.

Namun secara kebetulan ketika sedang meluncur hendak ke Sumedang aku teringat Basecamp KTP yang ada di Indramayu, maka atas dasar ingin menjalin tali silaturahmi akhirnya saya mampir singgah dulu ke Indramayu untuk bersilaturahmi dengan Mas Adi.

Dengan diiringi gemericik hujan, aku sampai ditempat Basecamp KTP di Indramayu, waktu itu jam menunjukan hampir pukul 21.30 wib. Aku langsung disambut oleh Mas Adi beserta rekanya, dan aku langsung dipersilahkan untuk masuk kedalam basecamp.

Setelah ngobrol santai dan saling share tentang dunia supranatural, tak terasa waktu sudah menunjukan hampir jam 23.00 wib. Oleh Mas Adi aku disuruh untuk ambil air wudlu dan siap-siap mengikuti proses pembangkitan.

Pada saat proses pembangkitan yang dilakukan oleh Mas Adi, tiba-tiba aku merasakan tubuhku seperti enteng dan yang aku rasakan seperti hendak melayang keatas awang-awang, mungkin kalau tidak ditahan oleh Mas Adi, sukmaku bisa melesat keluar.

Selanjutnya oleh Mas Adi aku disuruh untuk melakukan Gerak Rasa / Gerak Dzikir, pada saat melakukan gerak dzikir ini tiba-tiba kedua tanganku bergerak dengan sendirinya dan bukan hanya kedua tangan, badanku juga ikut bergerak dan berputar, sampai-sampai aku tidak bisa menahan gerakan tersebut dan akhirnya aku sampai pada posisi terbaring terlentang karena tidak kuat menahan besarnya energi yang aku rasakan.

Setelah latihan Gerak Dzikir, kembali oleh Mas Adi aku langsung disuruh untuk melakukan Dzikir Fokus / Meditasi Dzikir. Pada saat sedang Dzikir Meditasi aku merasa didepan diriku ada yang mengajak salaman, begitu juga yang berada di samping kanan diriku, tiba-tiba ada sosok yang juga mengajak bersalaman, dan aku turuti saja salam tersebut.

Setelah itu tiba-tiba dalam pandangan mata bathin, aku didekati oleh sosok orang tua yang memakai pakaian jubah kebesaran seperti orang timur tengah, berpakaianserba putih dengan jenggotnya yang agak panjang.
Sosok orang tua bersorban putih tersebut sejenak hanya memandangi diriku, dan tiba-tiba sosok tersebut datang menghampiri diriku. Setelah menghampiri dan mendekat, tiba-tiba dengan senyuman yang ramah beliau memberikan dua buah kelapa hijau kepaduku.

Setelah selesai latihan Gerak Dzikir dan Meditasi Dzikir, ada satu hal keanehan yang selama ini belum aku rasakan sebelumnya, yaitu secara tiba-tiba tanganku sering gerak dengan sendirinya, padahal pada saat itu aku tidak dalam kondisi mau menggerakan tanganku.

Terima kasih Mas Adi atas bimbinganya dan share pengetahuanya, semoga dengan keilmuan ini menjadikan aku untuk lebih dekat kepada Allah SWT dan bisa menambah kemampuanku dalam hal ilmu supranatural, kapan-kapan kalau ke Jakarta mampir ke tempatku Mas Adi.

Bagi Yang berminat mengikuti Pelatihan Pembangkitan silahkan Klik PENDAFTARAN
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan, Bpk. Akasah ( Jakarta ) No Hp. 081319660880"

Post a Comment