Kesaksian Peserta Pembangkitan, Casdirah ( Pasar Minggu, Jakarta ) No Hp. 082217701344

Sudah hampi setahun lamanya aku mengenal komunitas tembus pandang dan selalu mengikutinya melalui media sosial facebook. Dan dalam kurun waktu itu pula aku sering melanglangbuana beralih dari padepokan yang satu ke padepokan yang lain, yang tujuan utamanya adalah belajar ilmu ghaib, namun sayangnya walau sudah banyak perguruan yang aku sambangi, belum ada kepuasan yang aku dapatkan. 


Akhirnya pada saat yang tepat aku bisa bersilaturahmi dan bertemu dengan para pengurus komunitas tembus pandang yang ada di Indramayu. Disana aku diberikan semacam arahan dan pemahaman tentang memepelajari ilmu ghaib. Dari wejangan yang cukup simpel tersebut aku merasakan bahwa selama ini yang aku kejar betul-betul salah atau kurang tepat.

Setelah obrolan santai dengan mas Adi Putra berlangsung beberapa jam, akhirnya proses pembangkitan segera dimulai, awalnya aku disuruh untuk berwudlu lalu aku disuruh berdoa dan mendoakan para orang tua dan para leluhurku.

Setelah proses pembangkitan selesai, oleh Mas Adi Putra aku langsung disuruh melakukan dzikir fokus. Pada saat sedang latihan dzikir fokus ini dalam pandangan mata bathin, seakan aku didatangi oleh banyak makhluk ghaib yang datangnya entah kemana, namun yang nampak pada saat itu adalah sosok ghaib yang tampangnya masih sangat muda sekali dengan lekuk tubuhnya yang amat kekar.

Setelah hampir 30 menit aku melakukan dzikir fokus, oleh Mas Adi langsung disuruh berhenti dan istirahat. Pada saat istirahat santai dan ngobrol ini, aku disuruh melatih kepekaan mata bathin. Pada awal pertama, oleh Mas Adi aku disuruh untuk menerawang sosok ghaib yang ada di dalam Gedung Walet didepan Basecamp. Ketika aku mencoba menerawang tempat itu, aku seakan tidak bisa melihatnya melalaui mata batin.

Oleh Mas Adi aku didorong untuk bersikap yakin dengan kemampuan diriku sendiri, dan ketika kembali disuruh untuk menerawang lagi, tiba-tiba dalam pandangan mata bathinku aku melihat wujud seperti tanduk, dan ketika aku fokuskan lagi, ternyata tanduk tersebut merupakan tanduk yang ada dikepala sosok Jin penghuni gedung walet tersebut, dan semakin lama wajahnya jelas terlihat dengan lidahnya yang menjulur panjang.

Lalu berikutnya, oleh Mas Adi aku disuruh untuk melihat telapak tangan Mas Adi dengan mata terbuka, ketika aku fokuskan tiba-tiba ditelapak tangan Mas Adi yang aku lihat ada sebuah tombak yang bentuknya seperti trisula dan mirip tombak yang digunakan oleh para prajurit kerajaan zaman dulu.

Setelah itu, yang aku rasakan mata bathinku kini menjadi sangat peka untuk melihat sesuatu yang tidak kasat mata. Terima kasih kepada Mas Adi yang telah memberikan arahan dan bimbinganya, semoga kemapuan diriku terus bertambah dan bisa menjadi sarana mendekatkan diri ini kepada Alalah SWT.

Jika anda berminat ikut Pembangkitan, silahkan Klik PENDAFTARAN
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan, Casdirah ( Pasar Minggu, Jakarta ) No Hp. 082217701344"

Post a Comment