Kesaksian Peserta Pembangkitan, Fathul Hidayah ( Malaysia ) No Hp. +60198410381

Ini merupakan sebuah kesaksian dari peserta pembangkitan energi sejati yang bernama Fathul Hidayah yang tinggal di Sabah Malaysia. Sengaja kami gubah kesaksianya dengan memakai bahasa Indonesia, namun tidak mengurangi arti yang sebenarnya.

Assalamu’alaikum Mas Adi...
Alhamdulillah Mas Adi, saya sekarang sudah bisa melakukan Gerak Dzikir dengan baik dan saya sekarang sudah benar-benar bisa merasakan dari Gerak Dzikir tersebut. Sekarang saya merasakan ketenangan yang luar biasa dan sekarang saya lebih merasakan kesemangatan untuk melaksanakan perkara-perkara ibadah kepada Allah SWT.

Pada saat pembangkitan, sebetulnya saya merasakan kurang enak badan, namun setelah melakukan gerakan dzikir, sekarang tubuh terasa sehat kembali dan yang aku rasakan dengan gerak dzikir ternyata bisa memepercepat proses penyembuhan.

Ketika latihan meditasi dzikir dengan mata yang tertutup, tiba-tiba saya seperti melihat suatu pemandangan pegunungan yang cukup indah sekali, dan saya juga melihat hamparan pantai dengan lautnya yang menghijau, seakan berada disekeliling saya.

Pernah ketika saya sedang meditasi dzikir dengan posisi tubuh berbaring, tiba-tiba antara sadar dan tidak sadar saya dibimbing dan diajarkan oleh sosok ghaib untuk menyembuhkan orang yang terkena saka atau santet dan gangguan ghaib.

Terima kasih atas bimbinganya Mas Adi, semoga keilmuan ini bisa saya manfaatkan untuk bisa menolong sesama yang sedang membutuhkan, semoga Komunitas Tembus Pandang semakin bermanfaat dan berjaya.

Bagi anda yang berminat mengikuti Pelatihan Pembangkitan silahkan Klik PENDAFTARAN
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan, Fathul Hidayah ( Malaysia ) No Hp. +60198410381"

Post a Comment