Kesaksian Peserta Pembangkitan, Irfan ( Cirebon ) No Hp. 081321294828

Awalnya aku hanya iseng-iseng saja membaca-baca status facebook Adi Putra di dunia maya, namun entah mengapa lama-lama aku mengikuti, semakin tertarik hati ini untuk lebih tahu lebiha jauh tentang komunitas tembus pandang, dan keyakinanku menjadi bertambah setelah mengunjungi website KTP di www.tembus-pandang.com.

Akhirnya dengan suatu keyakinan yang tinggi dan didasari ingin mendekatkan diri kepada Allah SWT, aku putuskan untuk bergabung dengan komunitas tembus pandang. Setelah persyaratan pendaftaran aku penuhi, aku dijanjikan oleh Mas Adi Putra proses pembangkitanya jam 22.00 wib.

Setelah proses pembangkitan berlangsung, oleh Mas Adi aku langsung disuruh untuk melakukan gerak rasa, entah kenapa secara tiba-tiba bukan tanganku yang bergerak tapi malah tubuhku yang bergerak dan leher seperti membuat gerakan seperti menekuk-nekuk. Setelah aku selesai gerak rasa, ternyata tubuhku jadi tembah enak dan enteng dan yang lebih heranya sakit punggung dan leherku kini menjadi sembuh.

Selanjutnya adalah aku dibimbing oleh mas Adi untuk melakukan dzikir fokus, pada saat dzikir fokus dalam pandangan mata bathin aku seperti melihat hamparan lautan yang begitu luas sekali namun airnya begitu tenang. Setelah melihat lautan, mata bathinku dengan sangat jelas sekali melihat sebuah pemandangan alam pegunungan yang cukup indah sekali, lalu aku juga melihat sebuah pemandangan hutan yang cukup lebat serta perbukitan yang berbatu.

Pada saat aku melihat pemandangan hutan, tiba-tiba pada salah satu pohon dihutan tersebut, aku seperti melihat sosok wanita dengan pakaian berwarna putih namun rambutnya acak-acakan dan setelah aku fokuskan ke wajahnya, wajahnya tersebut tertutupi oleh rambutnya yang awut-awutan dan memanjang menjuntai kebawah, mirip sosok kuntilanak.

Pengalaman lainya adalah, pada suatu malam aku sedang melakukan dzikir fokus, dalam keadaan dzikir fokus tiba-tiba mata bathinku melihat sekali penampakan dan sosok-sosok makhluk ghaib yang berada di atas pohon, aku aku perhatikan sosok mereka seperti kuntilanak, sosok makhluk tersebut begitu jelas yang aku lihat dan juga aku melihat siluman ular walau hanya sebentar dalam pandangan.

Alhamdulillah, mungkin itu saja pengalaman dan kesaksian diriku setelah mengikuti pembangkitan energi sejati di komunitas tembus pandang, semoga dengan keilmuan ini semakin menambah keimananku kepada Allah SWT, dan ucapan terima kasih aku haturkan kepada Mas Adi Putra yang telah memberikan arahan dan bimbinganya, semoga apa yang telah aku dapatkan bisa bermanfaat.

Bagi yang berminat mengikuti Pembangkitan silahkan Klik PENDAFTARAN
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan, Irfan ( Cirebon ) No Hp. 081321294828"

Post a Comment