Kesaksian Peserta Pembangkitan, Pavin ( Jakarta ) No Hp. 081288834670

Awalnya aku tidak sengaja mau mapir ke Basecamp Komunitas Tembus Pandang, karena tujuan utamaku adalah ketika itu hendak pergi ke Sumedang menemui seseorang yang dianggap orang pintar, namun entah mengapa tiba-tiba ketika sedang dalam perjalanan terbesit untuk mampir ke Basecamp KTP yang ada di Indramayu.

Sesampainya di Basecamp, aku disambut oleh Mas Adi beserrta rekanya, obrolanpun terus bersambut hingga larut malam, dan ketika waktu hampir menunjukan waktu pukul 23.30 wib, oleh Mas Adi aku disuruh untuk mengambil air wudlu terlebih dahulu sebelum pemabangkitan.

Pada saat proses pembangkitan yang aku rasakan adalah seperti ada aliran setrum yang menjalar pada kedua tanganku dan aku nikmati saja rasa tersebut dengan tenang dan rileks, namun dalam hati kecilku ada perasaan aneh saja ketika ada seperti setrum menjalar dikedua tanganku.

Pada saat pertama kali melakukan meditasi dzikir, yang aku rasakan adalah pandangan mata bathin seperti melihat cahaya yang amat terang sekali, lalu masih dalam pandangan mata bathin aku melihat seekor kupu-kupu yang dari dalam tubuhnya memancarkan warna biru, yang kadang terang dan kadang redup.

Setelah beberapa hari aku dibangkitkan energi sejati oleh Mas Adi, aku asah terus dirumah, baik siang maupun malam hari. Dan pada suatu malam pernah ketika sedang Meditasi Dzikir aku melihat lafadz Allah yang penuh dengan cahaya indah dan sangat terang, lafadz tersebut selalu saja hadir dalam setiap Meditasi Dzikirku.

Pengalaman yang membuatku rada merinding adalah ketika pada suatu malam aku sedang Meditasi Dzikir, aku melihat banyak sekali sosok makhluk ghaib seperti pocong, wanita cantik memakai mahkota diatas kepalanya dan menenteng tongkat dan rambutnya terurai.

Lalu pengalaman berikutnya adalah ketika sedang latihan dimalam hari, tiba-tiba dalam pandangan mata terpejam serasa aku melihat sebuah bangunan kerajaan yang didepanya ada bangunan gapura seperti zaman kuno dulu, setelah aku telusuri kerajaan tersebut aku melihat sebuah kursi kerajaan berwarna merah dan yang anehnya ketika itu aku disuruh duduk dikursi tersebut oleh para prajurit kerajaan. Setelah itu aku melihat macan yang ukuran badanya amat besar, yaitu macan loreng dan macan kumbang.

Dan yang lebih membuatku terkesan adalah setelah mengikuti pembangkitan yang dibimbing langsung oleh Mas Adi, hati saya kini jadi lebih tenang, lebih fokus dalam suatu hal dan bathinku kini menjadi lebih peka serta aku bisa merasakan energi yang ada dalam tubuhku.

Terima kasih aku ucapkan kepada Mas Adi yang telah memberikan sedikit ilmunya kepada saya, semoga keilmuan ini bisa bermanfaat dan yang aku salut dengan Mas Adi adalah beliau sangat memperhatikan perkembangan dari para muridnya, ini berbeda dengan Paranormal atau Guru pada padepokan yang lain, jangankan menanyakan perkembangan murid, di sms atau ditelpon saja tidak pernah dijawab, semoga dengan wasilah keilmuan ini bisa mendekatkan diriku kepada Allah SWT.

Bagi yang berminat ikut pembangkitan silahkan Klik PENDAFTARAN

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan, Pavin ( Jakarta ) No Hp. 081288834670"

Post a Comment