Kesaksian Peserta Pembangkitan, Suryana (Sukabumi) No Hp. 08156257395

Setelah sekian lama menunggu akhirnya kesampaian juga diriku untuk bergabung dengan keluarga besar komunitas tembus pandang. Setelah selesai mengurus administrasi pendaftaran, segera aku hubungi Mas Adi untuk mendapatkan proses penjelasan untuk pembangkitanya, dan setelah semuanya dijelaskan waktu prose pembangkitan dilakukan malam hari sekitar jam 10 malam.

Tepat jam 10 malam aku kontak dengan Mas Adi, dalam kontak tersebut dijelaskan tata cara dan langkah-langkah yang mesti aku lakukan, ternyata tata caranya begitu simpel dan mudah dimengerti oleh diriku, dan malam itupun proses pembangkitan energi sejati berlangsung.

Setelah selesai proses pembangkitan, oleh Mas Adi aku langsung disuruh untuk melakukan Gerak Dzikir, seketika itu pula dengan cepat kedua tanganku seperti bergerak dengan sendirinya, hingga posisi badan berdiripun aku bisa bergerak dengan lincah dan kadang bisa menirukan gerakan seperti orang silat.

Selanjutnya adalah latihan Meditasi Dzikir, pada saat latihan meditasi dzikir ini yang aku lihat adalah seperti melihat asap atau kabut, dan terkadang muncul titik cahaya yang sinarnya terang dan agak menyilaukan mata, namun aku nikmati saja seperti arahan dari Mas Adi.

Pernah pada suatu ketika, saat itu aku sedang tugas malam di kantor, aku sengaja melakukan Meditasi Dzikir dalam keadaan duduk, setelah hampir 20 menit, tiba-tiba aku seperti tertidur tapi yang membuatku aneh adalah, walaupun aku tertidur namun suara-suara yang berada disekelilingku masih bisa aku dengarkan.

Pengalaman lainya adalah, pernah pada suatu malam aku pergi ke dapur rumahku yang ada dibelakang, ketika sedang berada di dapur, tiba-tiba aku seperti merasakan melihat sosok makhluk ghaib yang ada didapur, sosok itu muncul dan terlihat melalui pandangan mata bathinku.

Pernah juga pada satu malam di sebuah Pasar, ketika aku duduk sendirian aku lakukan Meditasi dzikir, pada saat sedang meditasi dzikir tiba-tiba didepan pandanganku ada sekelebat sosok putri yang sangat cantik sekali, kemudian aku mencoba melakukan komunikasi dengan makhluk ghaib tersebut, dan alhamdulillah aku bisa komunikasi dan ngobrol melalui hati.

Itulah mungkin sedikit pengalaman diriku setelah ikut pembangkitan energi sejati, dan pengalaman fisik yang tidak masuk akal juga pernah terjadi menimpa diriku, ketika itu kakiku tersiram satu ember air yang sangat mendidih, namun anehnya kakiku tidak melepuh dan hanya ada bekas warna merah saja, kata Mas Adi itulah keberkahan bagi orang yang selalu berdikir kepada Allah.

Terima kasih Mas Adi yang telah memberikan sedikit keilmuan kepadaku, semoga dengan keilmuan ini semakin mendekatkan hati ini kepada Allah SWT, semoga Komunitas Tembus Pandang tetap jaya dan semakin bermanfaat bagi umat.

Bagi yang tertarik ikut Pelatihan Pembangkitan silahkan Klik PENDAFTARAN

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan, Suryana (Sukabumi) No Hp. 08156257395"

Post a Comment