Kesaksian Peserta Pembangkitan, Yudi ( Dompu – NTB ) No Hp. 082339071650

Sebetulnya sudah lama aku mengetahui Komunitas Tembus Pandang baik melalui facebook ataupun melalui websitenya, Cuma mungkin karena terhalang kesibukan baru bulan ini aku bisa bergabung dengan Komunitas Tembus Pandang.

Dengan suatu keyakinan yang tinggi akhirnya aku memtuskan untuk bergabung dan mengikuti pembangkitan energi sejati. Tepat jam 10 malam aku langsung kontak Mas Adi, setelah disuruh untuk ambil air wudlu dan menyiapkan segelas air putih, proses pembangkitanpun dimulai.

Pada saat proses pemabngkitan yang aku rasakan adalah adanya suatu ketenangan dan hawa yang sejuk menyapu tubuhku. Setelah itu oleh Mas Adi, aku langsung disuruh untuk latihan gerak rasa, pada saat sedang latihan gerak rasa ini, tubuhku seperti berputar-putar dan gerakan kedua tanganku seperti orang sedang silat.
Lalu selanjutnya aku disuruh untuk melakukan dzikir fokus, pada saat sedang dzikir fokus ini aku merasakan tangan seperti mau terangkat sendiri, tubuh terasa gemetar dan aku mendengar, dari arah jendela rumahku seperti ada yang garuk-garuk.

Selanjutnya masih dalam keadaan posisi dzikir fokus, tiba-tiba aku serasa melihat rumah teman-temanku, waktu pertama aku melihat Rumah salah seorang temanku yang letaknya agak jauh dari tempat tinggalku, terlihat sangat jelas bentuk rumah temanku itu dalam pandangan mata bathin, namun anehnya dirumah temanku tersebut ada beberapa sosok makhluk ghaibnya.

Begitu pula dengan rumah temanku yang lainya, ketika aku lihat juga, nampak dirumah temanku tersebut juga ada sosok makhluk ghaibnya dengan tampangnya yang cukup menggetarkan jiwa. Dan pengalaman lainya adalah sehabis latihan dzikir fokus, aku keluar rumah, dan betapa kagetnya aku ketika sedang berada didepan rumah, tiba-tiba saya melihat cahaya putih dan terang sekali, dan aku meyakini bahwa cahaya tersebut bukanlah bintang jatuh.

Itulah mungkin pengalman singkat setelah mengikuti pembangkitan energi sejati, semoga kemampuanku bisa semakin berkembang dan makin tajam mata bathinku. Puji syukur aku panjatkan kepada Allah SWT atas karunianya, dan aku ucapkan terima kasih kepada Mas Adi yang dengan penuh kesabaran terus membimbingku, semoga dengan sarana keilmuan ini semakin mendekatkan diriku kepada sang pencipta.

Bagi yang berminat mengikuti Pembangkitan silahkan Klik PENDAFTARAN
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan, Yudi ( Dompu – NTB ) No Hp. 082339071650"

Post a Comment