Kesaksian Peserta Pembangkitan, Ade ( Subang ) No Hp. 087828040421

Dalam usiaku yang terbilang masih  muda kadang prinsip dalam hidupku mudah sekali goyah dan berubah, entah mengapa hal ini sudah aku alami hampir dua tahunan. Maka ketika aku mendengar KTP mengadakan Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati di Subang, aku putuskan untuk bergabung dan ikut Pembangkitan.

Terus terang saja, motivasi diriku ikut Pelatihan Pembangkitan adalah semata-mata aku ingin mendapatkan ketenangan hidup dan ingin merasakan kepada Allah SWT, karena aku yakin ketika mempelajari ilmu supranatural yang pengajaranya untuk mengingat Allah, pasti akan membawa ketenangan dalam hidup.

Singkat cerita, di Basecamp KTP perwakilan Subang, aku langsung bertemu dengan Mas Adi, disana Mas Adi memaparkan dan menjabarkan secara gamblang mengenai proses pembangkitan energi sejati yang tujuan dari pelatihan ini adalah untuk membangkitkan potensi diri atau kekuatan yang terpendam yang berada dalam diri manusia.

Sekitar tengah malam jam. Proses pembangkitanpun dimulai, mula-mula oleh Mas Adi aku disuruh untuk mengambil air wudlu dulu dan memohon kepada Allah SWT agar apa yang aku inginkan bisa di ijabah dan di qobul, karena aku berkeyakinan, dengan niat baik pasti akan mendapatkan hasil baik.

Pada saat proses pembangkitan yang langsung dilakukan oleh Mas Adi, terasa sekujur tubuhku seperti menjalar rasa kesemutan dan seperti setrum listrik kecil. Sensasi tersebut menjalar dari kedua tanganku dan terus masuk kedalam tubuhku.

Setelah itu aku langsung disuruh untuk latihan Gerak Dzikir, pada saat pertama latihan Gerak Dzikir ini tiba-tiba kedua tanganku seperti ada suatu energi yang hendak menggerakan, dan sedikit demi sedikit kedua tanganku mulai bergerak dengan sendirinya, namun cukup halus dan masih agak pelan, aku terus ikuti saja gerakan tersebut.

Selanjutnya oleh Mas Adi, aku langsung disuruh melakukan latihan Meditasi Dzikir, terus terang saja aku adalah termasuk orang yang peling takut melihat hantu, lebih-lebih harus ditinggal sendirian ketika melakukan Meditasi Dzikir, namun oleh Mas Adi aku diberikan motivasi untuk tetap tenang dan berani.

Selang beberapa menit aku meditasi dzikir, tiba-tiba dalam pandangan mata bathinku muncul sebuah cahaya berwarna putih yang nyalanya sangat terang sekali, lalu selanjutnya dalam pandangan mata bathin tiba-tiba aku seperti melihat sebuah hutan dengan pohon-pohonya yang sangat lebat sekali.

Kemudian aku seperti berada pada sebuah alam pegunungan dengan hamparan pohon-pohon yang menghijau, pemandangan yang aku rasakan saat itu sungguh sangat indah sekali, rasanya seumur hidupku baru kali ini aku melihat pemandangan pegunungan yang indah, rasanya aku sangat betah sekali tinggal disitu.

Selanjutnya, pengalaman yang aku rasakan adalah ketika sedang Meditasi Dzikir, tiba-tiba aku seperti berada dalam sebuah Goa berbatu yang letaknya ada pada sebuah pegunungan, yang aku lihat saat itu adalah, diluar Goa nampak banyak sekali makhluk ghaib perempuan, pakaianya putih dan rambutnya terurai panjang serta acak-acakan.

Aku mulai perhatikan sekumpulan makhluk gahaib bersosok perempuan tersebut, ketika aku perhatikan satu persatu wajah makhluk ghaib tersebut, ada yang wajahnya tidak kelihatan karena tertutup rambut, ada yang wajahnya sangat rusak dan amat mengerikan, ada yang wajahnya putih dan pucat pasi, dan ada juga yang wajahnya seperti rata, mungkin kalau dalam film-film sosok tersebut mirip Kuntilanak.

Pengalaman lainya ketika aku sedang melakukan Meditasi Dzikir adalah, aku merasakan disamping sebelah kanan tempat meditasi, aku melihat sosok perempuan memakai baju putih dan rambutnya begitu panjang serta sebelah wajahnya menghitam dan  tertutup oleh rambutnya yang acak-acakan.

Ketika aku mau menyudahi Meditasi Dzikir, tepat dibelakang aku melakukan meditasi aku melihat sosok makhluk ghaib perempuan juga, namun anehnya kali ini yang aku lihat, sosok perempuan tersebut tidak memakai baju dan wajahnya berwarna merah serta berambut panjang.

Itulah mungkin sepenggal pengalaman diriku setelah mengikuti pelatihan pembangkitan energi sejati di Komunitas Tembus Pandang, semoga dengan keilmuan ini semakin menambah keimananku kepada Allah SWT, serta semoga keilmuan ini bisa bermanfaat dan barokah. Terima kasih aku ucapkan kepada segenap pengasuh KTP, semoga KTP tetap jaya dan terus berbuat untuk kemaslahatan umat.

Bagi yang berminat mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati, silahkan Klik PENDAFTARAN
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan, Ade ( Subang ) No Hp. 087828040421"

Post a Comment