Kesaksian Peserta Pembangkitan, Agus Haryanto ( Temanggung ) No HP. 082226683536

Pertama kali aku tahu tentang komunitas tembus pandang adalah melalui sebuah jaringan sosial media di dunia maya, setelah aku baca-baca postinganya lalu aku mencoba mengunjungi websitenya yang beralamat di www.tembus-pandang.com.

Setelah aku baca-baca postingan beberapa kesaksian dari para murid komunitas tembus pandang, entah kenapa hatiku langsung saja tertarik dan dalam hati merasa yakin dengan komunitas ini. Yang kalau aku baca dan simak pembelajaranya untuk membuka mata batin dan membangkitkan potensi diri. 

Setelah mendaftar selanjutnya aku langsung konfirmasi kepada Mas Adi melalui no whatsaap 081221521705, dan setelah bio data aku kirim oleh Mas Adi aku disuruh menunggu sebentar. Karena kebetulan pada waktu itu aku kerjanya shift malam, maka aku memutuskan proses pembangkitan dilakukan siang hari yang kebetulan pada hari tersebut aku sedang puasa sunah.

Pada saat proses pembangkitan jarak jauh ini, terasa pada tubuhku seperti tertepa hawa dingin yang sejuk dan juga seperti ada aliran listrik dikedua tanganku. Dan aku nikmati saja sensasi tersebut, yang mungkin ditempat lain, untuk merasakan sensasi seperti itu saja susah untuk didapatkan.

Setelah itu aku langsung disuruh untuk melatih gerak dzikir dan meditasi dzikir, pada saat sedang latihan gerak dzikir, tiba-tiba kedua tangan seolah bergerak dengan sendiri, lalu aku ikuti saja gerakan sejati tersebut yang semakin lama semakin cepat gerakanya.

Lalu selanjutnya aku langsung disuruh untuk melakukan latihan meditasi dzikir, pada saat sedang meditasi dzikir tiba-tiba dalam pandangan mata batin aku seperti melihat sebuah pemandangan air terjun yang sangat indah sekali, air terjun tersebut bertingkat-tingkat airnya lalu secara tiba-tiba aku melihat dari atas air terjun yang paling tinggi tiba-tiba muncul sosok ular naga berwarna kuning keemasan yang dikepalanya ada mahkotanya.

Pengalaman lainya adalah, ketika itu aku diajak oleh temanku untuk bermain kerumahnya. Dan sesampainya dirumah temanku tersebut aku merasakan hawa yang begitu panas, aku merasa tidak nyaman ketika memasuki rumah temanku.

Merasa ada hal ganjil didalam rumah temanku, cepat-cepat aku tari napas dan tenangkan diri, aku berniat untuk menerawang keadaan rumah temanku dengan kemampuan mata batin tembus pandang, ketika beberapa saat aku mulai menerawang, tiba-tiba mata batinku melihat ada sosok wanita berambut panjang yang mukanya ditutupi oleh sebagian rambutnya, sepertinya makhluk ghaib tersebut enggan untuk melihat diriku.

Puji syukur aku haturkan kepada Allah SWT, melalui komunitas tembus pandang ini aku sudah bisa merasakan tentang dunia keghaiban, padahal sudah lama sekali keinginanku untuk mengetahui tentang hal-hal ghaib dan baru setelah belajar di KTP aku bisa merasakanya.

Terima kasih kepada Mas Adi dan seluruh pengasuh komunitas tembus pandang yang telah memberikan arahan dan bimbinganya, semoga kemampuanku ini bisa aku manfaatkan untuk bisa membantu keluarga dan orang lain, jaya selalu komunitas tembus pandang.

Bagi yang mau ikut Pelatihan Pembangkitan silhkan Klik PENDAFTARAN
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan, Agus Haryanto ( Temanggung ) No HP. 082226683536"

Post a Comment