Kesaksian Peserta Pembangkitan, Anwari ( Kalimantan Barat ) No HP. 082251144036

Ini merupakan kesaksian serta pengalaman diriku setelah mengikuti pelatihan pembangkitan energi sejati dengan metode jarak jauh yang langsung dibimbing oleh Mas Adi Putra. 

Jujur saja sebelumnya aku dulu sering mengikuti berbagai gemblengan pada tempat atau perguruan lain, namun yang aku rasakan, sepertinya aku tidak merasakan apa-apa atau tidak kelihatan kelebihan apa yang terdapat dalam diriku setelah belajar ilmu ghaib.

Singkat cerita akhirnya aku memutuskan untuk menimba ilmu dari Mas Adi Putra dan bergabung dengan komunitas tembus pandang. Walaupun sebetulnya aku sudah sejak lama mengenal KTP, namun entah kenapa baru bulan Mei 2016 ini aku mantap untuk bergabung, sebelumnya aku hanya mengikuti saja informasi tentang KTP didunia maya.

Setelah mendaftar siang harinya, oleh Mas Adi Putra aku dijanjikan untuk melakukan proses pembangkitan malam harinya sekitar pukul 22.00 wib, yang terlebih dahulu aku mengirimkan nama, alamat dan nama ibu kandung sebagai pra syarat untuk proses pembangkitan.

Setelah waktu menunjukan pukul 22.00 wib, akhirnya proses pembangkitan energi sejati berlangsung, setelah berdoa dan mengirimkan surat Al fatiha, prose pembangkitanpun dimulai. Pada saat proses pembangkitan ini aku merasa seluruh tubuhku menjalar dialiri seperti energi listrik dan juga menjalar hawa dingin disekitar kedua tanganku.

Setelah proses pembangkitan selesai, oleh Mas Adi Putra aku langsung disuruh latihan gerak dzikir. Pada saat latihan gerak dzikir ini kedua tanganku langsung bergerak dengan kencang sekali, dan terasa berputar-putar tubuh ini, dan dalam kondisi latihan gerak dzikir ini, tiba-tiba aku dikagetkan dengan suara yang berasal dalam tubuh diriku.

Suara yang aku dengar dalam tubuh diriku tersebut, yang aku dengar seperti ini “ panas – panas, tolong panas sekali, baiklah aku mau keluar dari dalam tubuhmu, aku khodam nogo sosro “ katanya. Dan setelah itu tiba-tiba serasa dalam tubuhku ada sosok yang keluar. Karena memang jujur saja selama ini ketika aku sedang berdzikir tengah malam dan latihan terawangan, mata batin ku seperti ada yang mengghalangi, dan rupanya khodam nogo sosro itulah yang menghalanginya.

Pengalaman lainya setelah aku mengikuti pembangkitan selama 3 hari adalah, ketika itu aku sedang berada diluar rumah, aku melihat sebuah cahaya yang sangat terang sekali yang jaraknya sekitar 100 meter, namun lama-kelaman cahaya terang benderang tersebut semakin mendekat ke rumahku dan setelah berada diatas rumahku cahaya tersebut langsung menghilang.

Melihat kejadian tersebut, cepat-cepat aku menyatukan daya, cipta , rasa dan karsa untuk melakukan komunikasi ghaib dengan cahaya putih tersebut, dan setelah beberapa saat tiba-tiba sosok yang bercahaya tersebut menjawab, jika dirinya merupakan sosok Jin Muslim yang mau mendampingiku.

Dan melalui komunikasi ghaib tersebut aku jawab, silahkan saja kalau mau ikut diriku tapi dengan syarat, kita hanya sebatas persahabatan saja, tapi aku tidak mau meberikan imbalan apapun. Lalu setelah itu sosok tersebut sepertinya menghilang entah kemana.

Itulah sepenggal pengalaman diriku setelah mengikuti pembangkitan di komunitas tembus pandang, semoga dengan keilmuan ini semakin mendekatkan diriku kepada Allah SWT dan semoga apa yang telah kau dapatkan bisa bermanfaat dunia akherat. Kepada Mas Adi aku haturkan banyak terima kasih atas bimbinganya, dan semoga KTP selalu tetap berjaya dalam mengajarkan membuka mata batin.

Bagi anda yang berminat ikut Pelatihan Pembangkitan, silahkan Klik PENDAFTARAN
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan, Anwari ( Kalimantan Barat ) No HP. 082251144036"

Post a Comment