Kesaksian Peserta Pembangkitan, Dede Yusuf ( Indramayu ) No HP. 083824457018

Awal belajar dan mempelajari pembangkitan energi sejati sebetulnya aku merasa kurang yakin, maklum karena berbekal sebagai seorang pelajar dan kehidupanku yang selalu berhubungan dengan hal-hal modern membuatku sangat awam dengan yang namanya ilmu ghaib atau ilmu mata batin tembus pandang.

Setelah sekilas membaca-baca manfaat dari pembangkitan energi sejati, tiba-tiba dalam hati kecilku ada rasa penasaran tertarik untuk memepelajari keilmuan ini, disamping manfaatnya yang luar biasa juga proses pembangkitanya yang begitu unik, tanpa harus melakukan hal-hal klenik dan tidak memberatkan.

Pada sa’at dibangkitkan oleh Mas Adi Putra, seolah-olah kedua tangan dan seluruh tubuh serasa ada getaran kecil seperti setrum listrik. Dan ketika aku disuruh untuk melakukan latihan gerak dzikir, tiba-tiba kedua tanganku seperti ada yang menuntunku untuk bergerak dan gerakan tersebut sama sekali bergerak tanpa aku pikirkan.

Setelah selesai latihan gerak dzikir, oleh Mas Adi aku langsung disuruh untuk latihan meditasi dzikir, dengan penuh ketenangan dan kepasrahan akupun segera lakukan meditasi dzikir. Pada saat sedang meditasi dzikir tiba-tiba dalam pandangan mata bathin, aku melihat sebuah titik cahaya putih yang berkedip-kedip, ketika aku fokuskan, cahaya tersebut kadang terang dan kadang redup, tapi aku nikmati saja sesuai dengan arahan Mas Adi.

Setelah hilangnya cahaya putih tersebut, tiba-tiba dalam pandangan matabatin, aku melihat sebuah pemandangan alam pegunungan yang sangat indah sekali, dengan hamparan warna hijau yang sangat memikat hati dan ketika aku perhatikan warna langitnya seperti pemandangan sore hari atau seperti sunset warnanya.

Lalu pada saat latihan terawangan, ketika itu aku niatkan untuk melihat pada satu tempat dibelakang sebuah bangunan sekolah dasar yang dibelakangnya ada makam keramat. Pada saat sedang asyik melakukan terawangan, tiba-tiba muncul sosok sosok wanita dengan rambutnya yang panjang dan berpakaian putih tapi yang anehnya, kaki sosok wanita tersebut menggantung tidak menempel ke tanah.

Pengalaman lainya adalah ketika aku main kerumah temanku, menurut temanku tersebut, ia pernah bermimpi didatangi oleh sosok wanita berpakaian putih yang kondisinya sedang ngesot dan seperti meminta tolong kepada temanku tersebut, menurut temanku itu sosok yang ngesot itu sepertinya ingin minta petolongan.

Lalu aku segera duduk bersila dan segera menenangkan pikiran, ketika beberapa saat terdiam, tiba-tiba dalam pandangan mata batin aku melihat sosok seperti yang diceritakan oleh temanku itu, memang sosok wanita tersebut jalanya ngesot dan ia seperti mau menghampiri diriku dan seperti mau minta tolong, tapi ketika itu aku langsung tersadar karena kaget.

Itulah sekilas pengalamanku setelah baru beberapa hari mengikuti pembangkitan energi sejati di komunitas tembus pandang, semoga apa yang aku pelajari ini bisa bermanfaat bagi diriku dan untuk membantu orang lain yang membutuhkan, terima kasih aku ucapkan kepada Mas Adi yang telah memberikan bimbinganya, yang ternyata untuk membuka mata batin tidak harus perlu puasa, pakai jimat, pakai mantera dan pakai khodam, cukup dengan kemampuan diri sendiri.

Bagi yang mau ikut Pelatihan Pembangkitan silahkan Klik PENDAFTRARAN
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan, Dede Yusuf ( Indramayu ) No HP. 083824457018"

Post a Comment