Kesaksian Peserta Pembangkitan, Erick Simanjutak ( Riau ) No HP. 081266463909

Sudah hampir 4 tahun belakangan ini aku mulai menyukai dan belajar memahami tentang ilmu supranatural, ketertarikanku ini bermula dari seringnya aku melihat-lihat group supranatural di facebook, dan ketertarikanku semakin menjadi lantaran ada teman yang bilang kalau aku diikuti oleh karuhun atau leluhurku.

Akhirnya pada suatu waktu, ketika sedang baca-baca di facebook akau melihat postingan komunitas tembus pandang, setelah aku baca-baca ternyata isinya cukup menarik juga, karena disitu dijelaskan membangkitkan potensi diri tanpa bantuan macam-macam.

Akhirnya setelah menghubungi Mas Adi dan mendaftar, proses pembangkitan dijadwal oleh Mas Adi malam harinya, dan sekitar pukul 22.00 wib proses pembangkitan dimulai. Pada saat proses pembangkitan, terasa sekali seperti ada hawa panas yang menyelimuti seluruh tubuhku dan setelah itu aku meminum air putih yang sedari tadi sudah aku persiapkan.

Pada saat pertama latihan gerak dzikir, gerakan tangan terasa agak pelan gerakanya, lalu lama-kelamaan gerakan tersebut semakin kencang dan membuat tubuhku berputar-putar, menurut Mas Adi didalam tubuhku banyak zat-zat negatif atau energi negatif yang masih menempel dan masih banyak perlu pembersihan.

Setelah itu, oleh Mas Adi aku langsung disuruh untuk latihan meditasi dzikir, pada saat pertama kali latihan dzikir ini dalam pandangan mata bathin aku serasa melihat sebuah cahaya putih dan dalam pandangan mata bathinku aku juga seperti melihat sosok orang tua yang mengenakan jubah putih seperti sosok para wali.

Setiap aku sedang meditasi dzikir, beberapa kali aku sering dikagetkan oleh suara ledakan – ledakan seperti dari atap rumah, suara ledakan tersebut kadang sangat keras sekali, mungkin itu sebuah gesekan dari energiku dengan makhluk ghaib yang ada disekitar rumah saya.

Pada sauatu waktu oleh Mas Adi aku disuruh untuk melatih terawangan dan mendeteksi makhluk ghaib, waktu itu Mas Adi menyarankan aku utnuk menerawang keberadaan makhluk ghaib yang berada disekitar rumah tempat tinggalku, yang memang aku rasakan dirumahku tersebut ada energi negatif yang masih berseliweran.

Dengan posisi duduk dan santai, aku mulai berniat menerawang keberadaan makhluk ghaib yang berada di sekeliling rumahku, dan tiba-tiba ketika dalam keadaan mata terpejam dalam pandangan mata bathinku aku melihat sosok pocong disamping rumahku, lalu aku melihat ada sosok makhluk ghaib dengan tubuh tinggi besar dan tubuhnya berwarna hitam.

Ketika aku fokuskan untuk melihat diatas rumahku, tiba-tiba pandangan mata bathinku melihat ada sosok laba-laba raksasa yang ukuran tubuhnya sangat besar sekali, terus muncul juga sosok harimau dengan ukuran badanya yang cukup besar, menurut Mas Adi makhluk ghaib tersebut ada yang memang penunggu disitu dan ada juga makhluk ghaib yang mengganggu, dan oleh Mas Adi aku disarankan untuk sering menetralisir gangguan tersebut.

Dan hal yang paling aku syukuri setelah mengikuti pembangkitan energi sejati ini adalah, terasa sekali hati menjadi sangat tenang dan terasa damai dan sekarang aku terus giat berlatih agar terawangan mata bathinku semakin tajam dan peka, semoga keilmuan ini membawa berkah dalam kehidupanku, terima kasih aku ucapkan kepada Mas Adi.

Bagi anda yang mau mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati, silahkan Klik PENDAFTARAN
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan, Erick Simanjutak ( Riau ) No HP. 081266463909"

Post a Comment