Kesaksian Peserta Pembangkitan, Ewen Christian ( Kalimantan Tengah ) No Hp. 085828717017

Terus terang saja, walaupun diriku bukana seorang muslim namun niat diriku untuk belajar ilmu supranatural begitulah tinggi, sehingga tak heran selama ini sudah banyak perguruan dan padepokan yang aku sambangi, namun dari puluhan padepokan dan perguruan tersebut tidak pernah membuat hatiku merasa puas, yang aku rasakan adalah dimanapun aku belajar, aku merasa selalu gagal dan tidak berhasil.

Permasalahan ini juga aku ungkapkan kepada Mas Adi, ketika aku mau mengikuti pelatihan pembangkitan energi sejati, sampai-sampai kepada Mas Adi aku mengatakan bahwa aku sudah tidak percaya lagi dengan berbagai pelatihan ilmu supranatural yang digelar oleh berbagai perguruan atau padepokan, termasuk pelatihan yang digelar KTP.

Namun dengan penuh kearifan, Mas Adi menjelaskan kepadaku poin-poin dasar ketika hendak belajar ilmu supranatural, dan dari penjelasan tersebut, setelah aku renungkan ternyata betul juga apa yang dikatakan oleh Mas Adi, akhirnya setelah mendapatkan semacam pencerahan, aku menjadi yakin dengan apa yang diajarkan pada KTP, dan aku ikit pelatihan pembangkitan dengan cara jarak jauh.

Pertama kali aku dibangkitkan oleh Mas Adi, ketika sedang latihan gerak dzikir, yang aku rasakan kedua tangan seperti bergerak dengan sendirinya, gerakanya seperti menggulung seutas tali, menggulung kearah dalam kemudian dilepas laagi gulungan seperti tali tersebut.

Lalu selanjutnya oleh Mas Adi aku disuruh untuk melakukan latihan meditasi dzikir, pada awal-awal aku latihan meditasi dzikir ini tiba-tiba antara sadar dan tidak sadar aku melihat sehelai daun berwarna hijau, dan sehelai daun tersebut sepertinya sengaja diberikan untuk diriku.

Pada malam selanjutnya, ketika sedang latihan meditasi dzikir, saya niatkan dan fokuskan untuk melihat keberadaan pusaka pada suatu tempat yang angker, ketika sedang asyik meditasi dzikir tiba-tiba dalam pandangan mata bathin aku melihat benda pusaka tersebut yang bentuknya seperti potongan besi yang berdiameter 5 mm dan berwarna emas, dan benda pusaka tersebut memancarkan cahaya terang keemasan dan kalau aku lihat seperti berada pada suatu lorong yang gelap.

Ketika aku semakin memfokuskan pada benda berwarna keemasan tersebut,  tiba-tiba dari atap genteng rumahku seperti ada benda yang jatuh dan menghantam atap rumahku dan bunyi ledakan tersebut terdengar sangat keras sekali.

Awalnya saya berpikir bahwa benda pusaka tersebut mau datang kepadaku dalam wujud benda yang nyata, namun teringat oleh wejangan Mas Adi, untuk berkomunikasi dengan makhluk ghaib bisa dilakukan dengan hati, maka aku mencoba melakukan komunikasi ghaib dengan hati.

Setelah beberapa saat menyatukan kekuatan daya, rasa dan cipta menjadi satu aku mulai melakukan komunikasi ghaib, tiba-tiba hati saya mengatakan bahwa yang jatuh dan menimbulkan suara ledakan keras tersebut bukan benda pusaka, melainkan sosok makhluk ghaib yang tampangnya mirip seperti siluman kelelawar yang memiliki telinga panjang dan mata berwarna merah.

Itulah beberapa pengalaman dan kesaksian diriku setelah mengikuti pembangkitan energi sejati di komunitas tembus pandang, sebetulntya masih banyak lagi pengalaman lainya. Sebelumnya aku mengucapkan banyak terima kasih kepada Mas Adi yang telah memebrikan motivasi untuk tetap semangat dalam belajar ilmu supranatural, hanya satu yang ingin aku ucapkan, KTP memang luar biasa...semoga keilmuan ini bisa bermanfaat dan bisa untuk membantu sesama yang membututuhkan.

Bagi anda yang berminat ikut Pelatihan, silahkan Klik PENDAFTARAN
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan, Ewen Christian ( Kalimantan Tengah ) No Hp. 085828717017"

Post a Comment