Kesaksian Peserta Pembangkitan, Faruk ( Bandung ) No HP. 087821749020

Ini merupakan pengalaman dan kesaksian diriku setelah mengikuti pembangkitan energi sejati di komunitas tembus pandang yang dibimbing langsung oleh Mas Adi, pada saat itu kebetulan aku ada waktu untuk bisa silaturahmi langsung dengan para pengasuh yang ada di KTP.

Dalam hal dunia ghaib, terus terang saja aku merupakan orang yang paling awam dan tidak terlalu begitu mendalami tentang permasalahan dunia ghaib, karena terus terang saja seumur hidupku, aku belum sama sekali mengikuti pelatihan atau gemblengan ilmu ghaib.

Setelah mendapatkan penjelasan dan pemahaman tentang keilmuan energi sejati dari Mas Adi, tepat tengah malam sekitar pukul 00.30 wib, proses pembangkitan segera dimulai. Pada saat proses pembangkitan, yang aku rasakan adalah seperti ada aliran listrik yang merambat ditangan saya, terasa dikedua tanganku hawa yang begitu halus dan sejuk sekali.

Setelah proses pembangkitan selesai, selanjutnya oleh Mas Adi aku disuruh untuk melakukan latihan gerak dzikir, ketika sedang latihan gerak dzikir entah kenapa, secara tiba-tiba kedua tanganku bergerak dengan sendirinya. Yang aku rasakan adalah kedua tanganku seperti dialiri oleh suatu energi, dan aku ikuti saja gerakan tersebut yang semakin lama gerakanya semakin kencang.

Pada saat oleh Mas Adi disuruh latihan meditasi dzikir, entah mengapa perasaanku masih terbawa latihan gerak dzikir. Badanku terus bergerak dan meliuk-liuk mengikuti kemana enrgi sejati menggerakan tubuhku, sepertinya aku belum bisa mengendalikan energi yang telah dibangkitkan.

Ketika keadaan sudah terasa mulai tenang, barulah aku bisa melakukan latihan meditasi dzikir dengan tenang. Pada saat pertama kali latihan meditasi dzikir, yang aku rasakan adalah dalam mata terpejam aku melihat sebuah cahaya berwarna putih yang terang serta ada juga cahaya yang berwarna biru.

Dirumahku sendiri, aku terus melakukan latihan, baik gerak dzikir dan meditasi dzikir. Pada suatu malam, ketika sedang latihan meditasi dzikir dan sampai akhirnya aku bisa memfokuskan energi ke titik ajna, dari sini aku mulai mendapatkan pengalaman yang luar biasa menarik. 

Ketika sedang asyik meditasi dzikir, tiba-tiba suasana disekelilingku berubah menjadi sangat sunyi sekali, dimana dalam pendengaranku sudah tidak ada sama sekali bunyi-bunyian, baik itu suara orang ataupun suara binatang malam seperti jangkrik dan lainya.

Seketika itu aku merasa seperti memasuki alam lain, yang aku rasakan alam tersebut tampak kosong dan suwung atau sunyi sekali, pokoknya sangat tenang sekali alamnya. Tubuhku seperti melayang dan menerobos banyak hijab.

Di dalam pengembaraan pengembaraan alam astral tersebut, saya melihat dan bertemu dengan sosok pria yang mengenakan jubah warna putih, nampak wajahnya seperti orang timur tengah dengan jenggotnya yang agak memanjang, sosok pria berjubah putih tersebut nampak memandangi diriku sambil tersenyum, dan tiba-tiba didalam hati seperti berkata sendiri bahwa itu adalah Jin muslim.

Pengalaman lainya setelah mengikuti pelatihan energi sejati adalah, semangat untuk melakukan ibadah jadi lebih meningkat, dan hati terasa terus ingin berdzikir kepada Allah SWT. Lalu yang aku rasakan hal lainya adalah kini aku sudah tidak menjadi seorang penakut lagi, dalam diriku kini timbul suatu keberanian melihat makhluk ghaib.

Lalu manfaat lain yang aku dapatkan adalah, sekarang intuisiku kini menjadi lebih tajam, kadang dalam hatiku terbesit sesuatu yang bisa menjadi petunjuk dalam hidupku, dalam arti kata lain, kadang aku seperti dibimbing oleh hatiku sendiri ketika menghadapi persoalan dalam kehidupan. Semoga keilmuan ini bermanfaat dan barokah untuk diriku, rasa terima kasih aku ucapkan kepada Mas Adi yang telah berkenan membimbingku.

Bagi anda yang berminat ikut Pelatihan Pembangkitan, silahkan Klik PENDAFTARAN



loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan, Faruk ( Bandung ) No HP. 087821749020"

Post a Comment