Kesaksian Peserta Pembangkitan, H. Arifin ( Subang ) No Hp. 08772626477X

Semenjak masih muda aku termasuk orang yang senang dan hoby dengan hal-hal yang berbau supranatural dan ghaib, Cuma ketika itu aku hanya ikut-ikutan teman dan orang saja, hanya sebatas senang dan hoby. 


Kebetulan pada minggu kemarin di Basecamp KTP Subang ada gemblengan dan pelatihan di Majelis Dzikir Kalimatusy Syahada, maka karena kebetulan tempatnya dekat, akhirnya aku datang untuk bersilaturahmi dan sekaligus ikut pembangkitan energi sejati yang langsung dibimbing oleh Mas Adi.

Ketika sedang dalam proses pembangkitan, pada kedua telapak tanganku terasa seperti ada sebuah energi yang masuk dan menghujam masuk. Energinya sangat sejuk dan hawanya cukup dingin, dan aku nikmati saja kejadian tersebut.

Lalu setelah itu aku dibimbing untuk melakukan gerak dzikir, pada saat sedang latihan gerak dzikir ini sedikit demi sedikit tiba-tiba kedua tanganku bisa bergerak dengan sendirinya, namun yang aku rasakan adalah gerakanya masih pelan dan belum begitu cepat.

Selanjutnya oleh Mas Adi aku dibimbing untuk melakukan latihan meditasi dzikir, dengan penuh ketenangan dan kekhusyukan aku lakukan meditasi dzikir dengan di terangi lampu yang agak gelap dan temaram sinar lampunya.

Ketika sedang asyik meditasi dzikir tiba-tiba dalam pandangan mata bathin, aku seperti melihat cahaya putih yang sangat terang sekali, dan yang membuatku agak merinding dan kaget adalah, aku merasakan diriku dikelilingi oleh banyak sekali makhluk ghaib, ada yang sosoknya sedap di pandang dan ada juga yang sosoknya cukup menyeramkan.

Kadang makhluk ghaib tersebut seperti mendekat kewajahku, ada yang matanya melotot dg mimik wajah menyeramkan, ada yang kadang wajahnya menunjukan mimik memberikan senyuman dan ada juga makhluk ghaib yang roman wajahnya seperti acuh dan diam saja.

Setelah beberapa saat terlena masuk ke alam astral, tiba-tiba aku mendengar suara Mas Adi seraya membangunkan kesadaranku dan disuruh untuk menyudahi latihan meditasi dzikir, Alhamdulillah semoga ini semakin bisa menjadi sarana semakin mendekatkana diriku kepada Allah SWT.

Bagi anda yang berminat ikut pembangkitan, silahkan Klik PENDAFTARAN

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan, H. Arifin ( Subang ) No Hp. 08772626477X"

Posting Komentar