Kesaksian Peserta Pembangkitan, Iwan ( Karawang ) No Hp. 085721333123

Ini merupakan pengalaman diriku setelah mengikuti pembangkitan energi sejati yang digelar oleh komunitas tembus pandang di Basecamp subang atau tepatnya di Majelis dzikir kalimatusy syahada. Pada saat awal proses pembangkitan yang dilakukan oleh Mas Adi, aku merasakan ada sesuatu hawa dingin yang menyelinap masuk dalam tubuhku, rasanya dingin dan sejuk.

Lalu pada saat akan dibimbing untuk latihan gerak dzikir atau gerak rasa, tiba-tiba belum juga diniatkan, tanganku seperti tidak tertahan mau bergerak dengan sendirinya. Dan setelah kondisi agak tenang, dengan sekali niatan tiba-tiba aku langsung bisa bergerak dengan cepat seperti tanpa komando.

Lalu oleh Mas Adi, aku langsung disuruh melakukan meditasi dzikir didalam ruangan yang kondisi lampunya agak temaram dan agak gelap. Setelah beberapa saat memasuki meditasi dzikir, yang pertama kali aku lihat adalah sebuah titik cahaya yang amat terang dan makin lama cahaya tersebut membuat seperti lorong cahaya, dan aku ikuti terus lorong tersebut.

Setelah aku ikuti lorong tersebut, tiba-tiba setelah hilangnya cahaya tersebut, pandangan mata bathinku tiba-tiba melihat berbagai sosok makhluk ghaib yang mukanya amat menyeramkan. Waktu itu yang aku lihat adalah sosok makhluk ghaib berperawakan tinggi besar dengan bulunya yang sangat lebat, persis mirip sosok Gendoruwo.

Setelah hilangya sosok gendoruwo, kembali pandangan mata bathinku serasa melihat sosok makhluk ghaib yang berpenampilan sosok wanita, rambutnya panjang dan berpakaian putih, sosok tersebut terlihat hanya memandangi diriku yang sedang meditasi dzikir, setelah itu ketika sedang asyik meditasi dzikir, aku dikagetkan dengan suara Mas Adi untuk menyudahi meditasi dzikir.

Itulah sepenggal pengalaman singkat diriku pada saat mengikuti pembangkitan energi sejati, semoga ini semakin menambah keimananku kepada Allah SWT dan menjadi sarana peningkatan ibadahku. Terima kasih kepada Mas Adi yang telah memberikan bimbinganya, semoga bisa bermanfaat keilmuanya.

Anda berminat mengikuti pembangkitan, silahkan Klik PENDAFTARAN

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan, Iwan ( Karawang ) No Hp. 085721333123"

Posting Komentar