Kesaksian Peserta Pembangkitan, Johari ( Singapura ) No Hp. +6596227961

Ini merupakan sebuah kesaksian dan pengalaman dari murid Komunitas Tembus Pandang yang berasal dari Singapura, berawal dari seringnya mengunjungi website KTP, akhirnya Johari merasa tertarik untuk ikut pelatihan pembangkitan energi sejati yang diasuh oleh Mas Adi. Bahasa sengaja kami sadur kedalam bahasa indonesia tanpa bermaksud mengurangi isi serta maknanya.

Sebagai seorang yang gemar akan ilmu ghaib, sudah sering aku melanglang buana dari perguruan yang satu ke perguruan yang lainya, namun rata-rata yang aku jumpai, banyak perguruan yang mengajarkan ilmu ghaib memakai sarana-sarana kebendaan yang mengandung Khodam, seperti harus minum air rajahan, telan kapsul atau gotri dan cara klenik lainya.

Namun yang aku jumpai di komunitas tembus pandang, betul-betul berbeda dengan perguruan yang pernah aku sambangi, cara dan metode yang dipakai di komunitas tembus pandang sangatlah simpel, praktis dan efektif dan jauh dari unsur-unsur kebendaan atau pemakaian Khodam, murni membangkitkan potensi yang ada dalam diri manusia sendiri.

Pada saat dibangkitkan oleh Mas Adi, terasa sekali dari kedua tanganku seperti ada energi setrum yang merambat dan menjalar masuk kedalam tubuhku, seperti aku menyedot energi dari telapak tangan mas Adi, dan setelah itu yang aku rasakan hatiku menjadi tenang sekali.

Setelah proses pembangkitan selesai, oleh Mas Adi aku sejenak disuruh mendawamkan lafadz dzikir didalam hati, dan setelah beberapa saat aku langsung disuruh untuk latihan gerak dzikir. Pada saat latihan gerak dzikir ini mula-mula kedua tanganku bergerak pelan, namun lama-lama gerakanya makin cepat dan cepat sekali, tubuhku dibuat berputar-putar dan hampir jatuh bangun, yang membuat aneh adalah aku bisa membuat gerakan seperti itu, padahal kaki kananku sedang mengalamai sakit seperti asam urat, tapi sakit kakiku tidak aku rasakan.

Setelah latihan gerak dzikir, berikutnya oleh Mas Adi aku disuruh untuk latihan meditasi dzikir, dengan penuh ketenangan dan kepasrahan kepada Allah SWT, aku mulai latihan meditasi dzikir. Pada saat sedang meditasi dzikir, mula-mula aku melihat cahaya berwarna putih yang mat terang sekali seperti menerpa wajahku.

Lalu setelah itu tiba-tiba pandangan mata bathinku seperti melihat sebuah suasana perkotaan yang sangat ramai sekali, dimana terdapat hilir mudik kendaraan mobil yang cukup padat. Sesekali aku mencoba melihat orang-orang yang berada disekitar kota tersebut, ketika aku perhatikan dengan seksama dan aku pandangi, wajah orang-orang yang menghuni kota tersebut seperti tidak nampak.

Karena kecapaian duduk, akhirnya aku lanjutkan meditasi dzikir dengan posisi berbaring dilantai, ketika memasuki meditasi beberapa saat, anehnya yang aku lihat dalam pandangan mata bathin, sama seperti aku melakukan meditasi dengan posisi duduk, aku serasa berada pada sebuah kota yang cukup ramai sekali.

Selanjutnya, ketika asyik ngobrol santai setelah latihan, oleh Mas Adi aku disuruh melihat telapak tangan beliau, setelah aku fokuskan pada telapak tangan Mas Adi, aku melihat dari telapak tanganya keluar sebuah sinar atau cahaya berwarna kuning terang.

Lalu selanjutnya oleh Mas Adi aku disuruh untuk menerawang benda pusaka yang berada di rumahku yang berada di Singapura yang merupakan peninggalan ayahku, pada saat sedang menerawang benda pusaka tersebut, tiba-tiba dalam pandangan mata bathin aku melihat ada sosok makhluk ghaib dengan tubuh tinggi besar dan berbadan hitam.

Berikutnya masih dalam kondisi ngobrol sambil santai, oleh Mas Adi aku disuruh untuk menerawang guruku yang berada di Jawa Timur, yang juga merupakan paranormal yang sering masuk TV. Setelah memejamkan mata sejenak, dengan sikap yang tenang dan santai tiba-tiba aku melihat guruku tersebut sedang dalam posisi tidur mendengkur, cukup jelas sekali aku melihat sosoknya ketika sedang tidur.

Itulah pengalaman dan kesaksianku setelah ikut pelatihan pembangkitan energi sejati pada KTP, semoga kemampuan spritualku semakin bisa berkembang dan bisa aku gunakan untuk dapat memebantu sesama, terima kasih Mas Adi dan terima kasih kepada seluruh team KTP yang sudah menemaniku, mudah-mudahan dilain waktu kita bisa berjumpa lagi.

Bagi yang berminat mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati, silahkan Klik PENDAFTARAN


loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan, Johari ( Singapura ) No Hp. +6596227961"

Post a Comment