Kesaksian Peserta Pembangkitan, Lusianto ( Malaysia ) No HP. +60149307679

Ini merupakan pengalaman dan kesaksian saya setelah mengikuti pembangkitan energi sejati, memang saya akui saya senang dengan hal hal yang mistik dan ghoib, setelah mengikuti proses pembangkitan mata batin tembus pandang yang dibimbing mas adi,  dan setelah proses pembangkitan saya disuruh mendhawamkan dzikir dalam hati.

Pada waktu gerak dzikir dalam mata terpejam tiba tiba tangan ini terangkat dan seperti terasa kesemutan memang betul seperti dialiri listrik dan herannya dapat bergerak sendiri tanpa kemauan saya dan lama lama badan juga ikut bergerak bergetar kuat dengan sendirinya badan terasa merinding.

Perasaan badan terasa melayang layang dan memutar mutar dan setelah agak tenang dan tetap dalam mata terpejam memang nampak melihat sinar kecil kayak bintang yang terang lama lama mendekat dan besar kadang nampak sekelebatan bayangan hitam besar tak tau itu apa, tapi kata mas adi apapun sesuatu kejadian yang terjadi entah apa kita syukuri pasrah dan berserah diri kepada Allah saja.

Tapi yang membuat heran lagi dalam kehidupan nyata semangat dan motivasi diri bertambah sesuatu kejadian sesuai dengan angan angan dan batin saya. Baik buruknya sesuatu yang kan terjadi kayak ada yang memberi tahu, kadang menebak pikiran dan isi hati orang cocok dengan apa yang kita pikirkan.

Pengalaman lainya adalah terkadang saya merasa bertemu dengan seseorang, yang dalam perasaan saya merasa pernah bertemu dengan orang tersebut, namun entah pernah bertemu dimana. Dan kadang saya merasakan mengalamai suatu kejadian yang sepertinya pernah terjadi namun kejadian tersebut seperti aku tidak ingat.

Saya juga mengucapkan banyak  trimakasih kepada mas adi, saya sekarang juga insya allah mampu menundukan orang, kata orang orang bos saya orangnya galak keras tapi didepan saya dia diam dan gak banyak bicara, banyak orang yang welas asih pada saya mungkin dari keberkahan ilmu Allah ini,  alhmdulillah trimakasih mas adi, semoga apa yang aku pelajajari ini menjadi ilmu yang bermanfaat.

Mas adi memang betul, dengan ilmu ini saya bisa mengobati diri sendiri apabila badan terasa sakit semua, dengan dzikir dan diniatkan untuk penyembuhan paginya badan sudah sehat gak ada lagi rasa sakit, alhamdulillah puji syukur kepada Allah SWT dan semoga Komunitas Tembus Pandang tetap jaya di bawah bimbingan mas adi.

Bagi yang mau bergabung silahkan Klik PENDAFTARAN
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan, Lusianto ( Malaysia ) No HP. +60149307679"

Post a Comment